Farahdiba Ferreira Bicara soal Kesucian

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 19:39 WIB
Farahdiba Ferreira
Farahdiba Ferreira bicara soal kesucian. (Foto: dokumen pribadi Farahdiba Ferreira)
Jakarta -

Farahdiba Ferreira punya prinsip yang tak bisa diganggu gugat. Sang aktris mengaku akan menjaga kesucian sebelum menikah.

Kepada detikcom, Farahdiba Ferreira mengaku punya bekal dari ajaran orang tuanya. Semakin dewasa, ia makin mengerti akan pentingnya menjaga kesucian.

"Iya, dari awal aku memang menjaga. Prinsip sih awalnya karena memang mama aku orangnya ketat gitu ya, keras banget jaga anak perempuan. Terus lama-lama, ya makin dewasa makin ngerti dan merasa virginity memang sepenting itu. Jadi ya kebawa sampai sekarang," ujar Farahdiba saat dihubungi.

Terkait prinsip itu, Farahdiba Ferreira sudah memberitahukan hal tersebut ke pacarnya. Wanita berdarah Portugal dan Tionghoa itu senang lelaki yang disayangnya mengerti.

"Memang sudah kasih tahu ke pacar kalau prinsip aku begini dan rata-rata mereka untungnya mengerti ya," tutur Farahdiba.

"Aku sih kalau pas pendekatan, aku selalu sudah kode duluan gitu. Intinya yang deketin aku harus tahu kalau aku mau pacaran yang benar dan prinsipku nggak bisa diutak-atik sih. Banyak juga dia tetap ngebet lalu aku yang mundur," lanjutnya.

Meski begitu, Farahdiba Ferreira tak menampik beberapa orang tak percaya dengan hal tersebut. Namun bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji itu meminta mereka lebih dahulu mengenal dirinya dan tak asal menghujat.

"Justru teman-teman kalau nggak dekat, jarang ya ada yang percaya, apalagi orang umum yang cuma tahu aku dari socmed nggak mungkin percaya. Iya muka aku kan bisa dibilang, ya bukan muka yang anak baik-baik banget ya. Pesannya aku, kenal aku dulu baru tahu," kata Farahdiba.

Farahdiba Ferreira juga tak menghakimi orang-orang yang tak mementingkan masalah tersebut. Baginya, semua hanya terkait prinsip hidup masing-masing.

"Tapi ya aku nggak men-judge kalau yang beranggapan virginity nggak penting itu nggak baik sih. Itu semua cuma soal prinsip sih ya, ada cewek yang anggap hal ini nggak gitu penting juga," pungkasnya.

(mau/nu2)