Meski Diizinkan, Pablo Benua Tak Akan Bilang Rey Utami untuk Poligami

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 09:48 WIB
Pablo Benoa dan Rey Utami saat ditemui di PN Jaksel.
Meski Diizinkan, Pablo Benua Tak Akan Bilang Rey Utami untuk Poligami (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Setelah kasus 'ikan asin' yang membuatnya dipenjara, Pablo Benua dan Rey Utami coba terus mencuri perhatian. Kini, mereka terus membahas masalah rencana poligami.

Isu Pablo Benua akan menikah lagi juga dilontarkan sang istri. Rey Utami bahkan menyebut sudah memberikan izin ke suaminya itu untuk dimadu.

Sebelum kabar tersebut beredar, rumah tangga mereka memang dikabarkan bermasalah. Bahkan keduanya dikabarkan bakal bercerai.

Namun kini Pablo Benua dan Rey Utami kembali bersama. Pablo Benua menolak kebersamaan ini disebut sebagai rujuk.

"Ya kita dari dulu suami istri yang sah, belum ada putusan pengadilan kalau kami pisah, sampai sekarang masih sah, tapi intinya lihat nanti ke depannya kita serahkan ke Allah," ujar Pablo Benua di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Banyak yang menyebut jika Pablo Benua mau kembali membina rumah tangga karena Rey Utami mengizinkannya berpoligami. Namun menurutnya hal itu hanya bercandaannya dengan sang istri yang pernah diungkapkan sebelum tidur.

Lagi pula, menurut Pablo Benua, jika ia akan menambah istri, akan dilakukan secara diam-diam. Menurutnya poligami adalah ibadah yang tidak perlu dipamerkan ke orang lain, termasuk istrinya sendiri.

"Kalau gue ada rencana mau nikah lagi nggak akan ngomong sama siapa-siapa, karena pertama itu ibadah, kedua ibadah nggak boleh ria jadinya nggak akan gue kasih tahu, termasuk dia (Rey Utami)," kata Pablo Benua.

Berada di lokasi yang sama dan sudah pasti mendengar pernyataan sang suami, Rey Utami mengatakan hanya ingin fokus ke anak-anaknya saja.

"Kalau aku anak nomor satu, terserah dia mau gimana. Aku cuma mikir anak, jadi aku siap pasang badan mau gimana juga," katanya.

(dar/dar)