Rey Utami Izinkan Pablo Benua Poligami, Ini Alasannya

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 01 Mar 2021 21:16 WIB
Pablo Benoa dan Rey Utami saat ditemui di PN Jaksel.
Pablo Benua dapat izin poligami dari Rey Utami. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Rey Utami memberikan izin ke suaminya, Pablo Benua untuk berpoligami. Bukan cuma itu, ia mengaku rela melakukan apa saja demi pria tercintanya tersebut.

Menurut Rey Utami, poligami tidak diharamkan oleh ajaran agamanya. Oleh karena itu, jika sang suami ingin menikah lagi, ia siap dimadu.

"Karena aku sudah hijrah dan di agama nggak menentang, saya berusaha jadi istri yang baik, karena aku sayang sama dia," kata Rey Utami saat dijumpai bersama Pablo Benua di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/3/2021).

Wanita yang belum lama ini bebas dari penjara itu juga mengatakan rela tidak lagi menjadi satu-satunya di hati Pablo Benua. Ia menyebut bisa bersama sang suami saja sudah layak untuk disyukuri.

"Bahkan dengan poligami itu aku harus ikhlas dan legawa seperti itu, aku lebih banyak bersyukur daripada menuntut ini itu," ungkap Rey Utami.

"Dengan aku bisa deket sama dia duduk bareng, pegang kulitnya, lihat matanya, bisa foto bareng dia ada di depan aku, aku udah bersyukur banget," sambung Rey Utami menjelaskan.

Rey Utami juga menyebut memberikan izin untuk Pablo Benua berpoligami adalah langkah untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya yang hampir kandas. Ia percaya izin tersebut bisa membuat sang suami bisa tetap ada di pelukannya.

"Daripada harus kehilangan dia, justru dengan aku memberikan lampu hijau poligami artinya aku sangat takut kehilangan dia, aku nggak mau kehilangan dia," ujar Rey Utami memaparkan.

Wanita berkerudung itu menyebut poligami juga cara agar suaminya terhindar dari dosa.

"Aku nggak mau dia selingkuh ninggalin aku, makanya aku kasih solusi terbaik yang tidak dosa menghindari zina juga," ucapnya menegaskan.

"Aku sayang dia, aku nggak mau dia terjerumus dosa karena aku di akhirat pengen ketemu juga sama dia, salah satunya untuk menolong dia juga," pungkas Rey Utami menyimpulkan.

(dar/nu2)