Round Up

Millen Cyrus Niat Nongkrong Malah Kena Ciduk

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 22:04 WIB
Millen Cyrus
Millen Cyrus diciduk kedua kalinya terkait narkoba / Foto: Instagram/@millencyrus
Jakarta -

Polda Metro Jaya melalui Ditres Narkoba Polda Metro Jaya pada Minggu (28/2/2021) dini hari berhasil membekuk sejumlah orang yang diduga menyalahgunakan narkoba. Salah satunya adalah selebgram Millen Cyrus.

Millen Cyrus dinyatakan positif Benzo usai melakukan tes urine dalam pemeriksaan razia yang dilakukan pihak kepolisian. Saat itu Millen Cyrus menjadi salah satu pengunjung di kafe bernama Brotherhood yang berada di kawasan Gunawarman, Senopati, Jakarta Selatan.

Millen Cyrus tampak mengenakan pakaian casual tanpa lengan dan celana jeans saat berada di kafe tersebut.

Dijelaskan Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa usai penangkapan, ia dan jajaran kepolisian memang tengah menjalankan patroli protokol kesehatan di kawasan Jakarta Selatan.

Saat itu Mukti Juharsa memeriksa salah satu cafe yang dari luar terlihat tutup dan gelap. Saat diperiksa lagi, rupanya Kafe tersebut memiliki pintu samping sebagai salah satu akses masuk pengunjung.

"Kita melakukan operasi prokes gabungan antara Pol PP, Provos, POM TNI, POM Pangkalan Laut dan bersama jajaran Ditnarkoba Polda Metro Jaya," ujar Mukti Juharsa tadi malam.

Millen CyrusMillen Cyrus saat pemeriksan urine oleh polisi / Foto: (Pingkan/detikcom)

"Kami mendapatkan di Brotherhood awal mulanya tempatnya tertutup gelap seolah-olah tidak ada kegiatan. Namun ternyata dia buka pintu samping," lanjutnya.

Selain Millen Cyrus, Mukti Juharsa mengamankan beberapa orang yang diketahui adalah teman dari selebgram 21 tahun ini.

"Dari tempat ini ada kita periksa selebgram satu orang inisial MC bersama temannya positif benzo. Kita bawa ke kantor kita amankan jika dia terbukti menggunakan benzo kita mungkin akan melakukan rehab kepada 3 orang ini," ungkap Mukti.

Millen disebut hanya ingin menghadiri ulang tahun temannya yang dirayakan di kafe tersebut. Globantara Ibrahim selaku kakak, mengaku jadi orang yang mengantar untuk datang ke TKP.

Saat kejadian, Globantara juga mengaku sedang berada dekat lokasi kafe tersebut menunggu Millen Cyrus menyelesaikan aktivitasnya.

"Saya sebenernya deketan kan sama Millen kemarin. Saya lagi di daerah situ juga di Al Azhar, nah millen di sana," ungkap Globantara.

"Saya yang anterin ke sana terus dikasih kabar kalau ada operasi protokol kesehatan terus biasa lah protokol kesehatan gitu-gitu, ternyata (Millen) ada positif benzo," tutup Globantara.



Simak Video "Detik-Detik Millen Cyrus Diamankan Karena Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/aay)