Gugat Cerai Alfath Fathier, Ratu Rizky Nabila Minta Biaya 7 Bulanan

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 28 Feb 2021 06:30 WIB
7 Potret Gaya Ratu Rizky Nabila
Ratu Rizky Nabila akan menggelar acara 7 bulanan. Dia minta suaminya buat patungan. (Foto: dok. Instagram @raturn)
Jakarta -

Ratu Rizky Nabila menggugat cerai suaminya, Alfath Fathier. Hal itu terjadi usai dirinya jadi korban KDRT.

Meskipun begitu, Ratu Rizky Nabila berharap Alfath Fathier masih tetap peduli dengan calon bayinya. Dalam waktu dekat, Ratu Rizky Nabila akan menggelar acara 7 bulanan.

"Minta doa saya sehat. Kandungan saya sehat. Dan beliau mungkin bisa ikut patungan untuk 7 bulanan. Berhubungan anaknya darah dagingnya, gitu," kata Ratu Rizky Nabila saat dihubungi detikcom melalui pesan singkat WhatsApp, Sabtu (27/2/2021).

Bukan tanpa alasan, Ratu Rizky Nabila mengaku keuangannya semakin menipis. Apalagi dia tidak bekerja semenjak pandemi COVID-19.

"Miris Mas kalau ku mutasi rekening ku kemarin. Kalau sekarang keluarga yang support dan aku kerja lagi. Tapi moso buat anaknya, darah dagingnya harus diingatkan," ujar Ratu Rizky Nabila.

Namun, Ratu Rizky Nabila menyebut Alfath Fathier sudah tidak peduli lagi terhadapnya. Begitupun dengan calon bayi yang tengah berada di dalam kandungan Ratu Rizky Nabila.

"Saya nggak apa-apa mas dicuekin. Anaknya juga nggak apa-apa. Cuma ya kecewa aja, coba mutasi rekeningnya buka. Berani nggak," tandasnya.

Walaupun sebenarnya Ratu Rizky Nabila tahu Alfath Fathier disanksi dari Persija, tapi dirinya tidak mempedulikan hal tersebut. Sebab, ia sudah sangat tertekan dengan prilaku pesepakbola itu.

Ratu Rizky Nabila kini tak mau ikut campur dengan permasalahan yang terjadi terhadap Alfath Fathier. Karena itu bukan ranahnya untuk berkomentar meskipun masih berstatus istri bek Persija itu.

"Lebih baik diem saat tentang yang bukan ranah ku. Saya menghormati instansi. Saya nggak paham, nggak ngerti. Yang saya tahu, saya nggak tahu. Saya tidak dalam bagian itu. Tidak etis bagi saya untuk memberikan komentar apalagi tanggapan. Saya demi Allah ngerti juga nghak regulasi nya gimana," pungkas Ratu Rizky Nabila.

(hnh/aay)