Profil Dayana, Dulu Dipuja Sekarang Dihujat

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 17:28 WIB
Fiki Naki dan Dayana
Profil Dayana yang kini banjir hujatan. Dok. YouTube/Fiki Naki
Jakarta -

Sosok Dayana belakangan sedang kembali ramai dibicarakan usai bersitegang dengan YouTuber Fiki Naki. Dayana yang awalnya mendapat berbagai pujian kini jadi sasaran kebencian netizen Indonesia.

Menurut netizen, Dayana merupakan orang yang sombong. Wanita cantik itu juga disebut cuma memanfaatkan kepopuleran YouTuber Fiki Naki demi untuk kepentingan pribadinya.

Siapakah sosok Dayana? Simak profil dan faktanya berikut ini.

Mahasiswi Hukum

Dayana Kazakhstan alias Demi Demik diketahui merupakan seorang gadis berusia 18 tahun dan menjadi mahasiswa Hukum dan Politik di Kazquu University. Dayana sempat mengatakan kalau dia bercita-cita ingin menjadi seorang polisi, bahkan ia rela meninggalkan popularitas nya demi cita-citanya itu.

Terkenal Karena Fiki Naki

Nama Dayana mulai dikenal netizen Indonesia sejak dirinya tampil di YouTube channel Fiki Naki yang bertajuk Dayana, Cewek Kazakhstan Yang Ngajak Aku Nikah (Part 1).

Dalam video tersebut, Fiki berkenalan dengan dua perempuan dari Kazakhstan bernama Deriga dan Dayana melalui aplikasi Ome TV.

Ajak Nikah Fiki Naki

Setelah berbincang sebentar melalui aplikasi Ome (Omegle) TV, Dayana mengatakan bahwa dirinya ingin menikahi Fiki. Dayana merasa kagum dengan Kemampuan Fiki Naki dalam berbahasa Rusia.

Fiki pun mengiyakan ajakan tersebut. Namun, dia juga mengucapkan syarat tertentu untuk Dayana. Pria berusia 20 tahun itu berkata bahwa Dayana harus tinggal di Indonesia jika ingin menikah dengannya.

Pembicaraan Fiki dan Dayana tak berakhir disitu. Keduanya menyempatkan diri lagi untuk berbincang lewat Ome TV. Momen ini kembali diunggah lewat video YouTube Fiki dengan judul Dayana Nungguin Aku di Kazakhstan (Part 2).

Sempat Ingin Datang Ke Indonesia

Usai menerima lamaran Fiki Naki, Dayana mengaku ingin sekali berkunjung ke Indonesia. Namun, dia merasa belum memiliki uang untuk membeli tiket pesawat.

"Aku mau ke Indonesia, tapi aku belum punya uang. Aku bakal menunggu kamu (untuk bertemu)," tutur Dayana kepada Fiki Naki melalui YouTube Fiki Naki pada Senin, 11 Januari 2021.

Jadi Selebgram

Dayana pun mulai terkenal di Indonesia. Followers Instagramnya pun naik drastis hingga sempat menyentuh angka 2 juta. Bahkan, wanita berusia 18 tahun ini juga mendapat endorsement dan dipilih menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan di negaranya.

Banjir Hujatan

Setelah terkenal, Dayana membuka kesempatan dari banyak bidang. Setelah sukses menjadi selebriti di media sosial berkat netizen Indonesia, kini ia justru banjir hujatan.

Mereka yang kini menghujat Dayana menilai wanita itu sombong. Wanita cantik itu juga disebut cuma memanfaatkan kepopuleran YouTuber Fiki Naki demi untuk kepentingan pribadinya.

Apalagi saat ia melakukan live di Instagram, pemilik akun @demi.demik itu mengaku jika dirinya tak ingin ke Indonesia. Ia merasa ada banyak kebencian yang dikirimkan netizen Indonesia pada dirinya.

"Sebenarnya aku ingin ke Indonesia, namun setelah kebencian ini semua, aku jadi berpikir kembali dan tak ingin ke sana. Aku akan lebih populer di Rusia," ujarnya.

Selanjutnya
Halaman
1 2