Marcella Daryanani Menikah, Target Ingin Punya 3 Anak

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 17:53 WIB
marcella daryanani
Marcella Daryanani Menikah, Target Ingin Punya 3 Anak. (Foto: Instagram @marcelladaryanani)
Jakarta -

Ada kabar bahagia dari Marcella Daryanani. Bintang sinetron Anak Jalanan itu telah menikah.

Kepada detikcom, Marcella Daryanani mengaku dipersunting Willy Suryanto yang merupakan seorang pengusaha. Ia menggelar acara bahagia itu di hotel berbintang di Jakarta pada 21 Februari 2021

"Iya di Hotel Ayana Midplaza. Kemarin nggak banyak yang diundang, yang penting keluarga dan teman-teman terdekat," ujar Marcella saat dihubungi.

Marcella Daryanani menjelaskan alasan menikah mudah. Wanita 22 tahun itu juga mengaku dirinya dan Willy Suryanto terpaut usia jauh.

"Beda 10 tahun. Nikah muda karena memang sudah yakin juga sih sama Willy. Pacaran sudah empat tahun juga dan supaya beda umur sama anaknya nggak jauh nanti," tutur Marcella.

Usai menikah, Marcella Daryanani mengaku tak akan menunda punya anak. Ia menargetkan minimal memiliki tiga buah hati dengan Willy Suryanto.

"Iya nggak mau nunda, sedikasihnya saja. Minimal 3 punya anak. Karena suami saya keluarga besar, saya juga keluarga besar, jadi senang saja ramai," kata Marcella.

Lebih lanjut, Marcella Daryanani mengatakan terpaksa menunda bulan madu. Padahal artis berdarah India itu ingin ke Yunani.

"Tadinya kita mau Yunani cuma karena lagi lockdown, sama saljuan cuma lagi Corona jadi nggak ke mana-mana," ujar Marcella.

Marcella Daryanani juga mengaku kini mau istirahat sejenak dari dunia syuting. Sebab ia sudah nonstop main sinetron selama 9 tahun.

"Kalau sekarang karena di dunia entertainment sudah 9 tahun nonstop, kalau sekarang mau istirahat dulu. Cuma nanti setelah itu belum tahu ke depannya mau balik syuting lagi atau jajal bikin bisnis," tutur Marcella.

Kata Marcella Daryanani, sang suami tak membatasi dirinya untuk bekerja. Willy Suryanto disebut mendukung setiap hal yang dilakukannya.

"Dia sih support saja yang terbaik buat aku," pungkasnya.

(mau/aay)