Ngeri! Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 20:42 WIB
Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Amanda Manopo Dapat Ancaman Pembunuhan. (Foto: Palevi S/detikFoto)
Jakarta -

Amanda Manopo sering mendapatkan ancaman. Hal itu terjadi sejak kariernya melambung tinggi di dunia entertainment.

Tak main-main, ancaman tersebut ada yang bernada pembunuhan. Khawatir dengan hal itu, ibunda Amanda Manopo, Henny Manopo, sampai menggandeng Razman Arif Nasution untuk menjadi kuasa hukum anaknya.

Razman Arif digandeng untuk menjadi kuasa hukum tetap Amanda Manopo. Jika ada yang mengusik pacar Billy Syahputra itu, Razman Arif Nasution siap membela.

"Kami melihat, Ibu Henny juga melihat, manager juga melihat banyak postingan-postingan yang bernada pengancaman. Dan ibu khawatir jangan sampai terjadi kepada anaknya apa yang dialami oleh Via Vallen mobilnya dibakar," kata Razman Arif Nasution saat ditemui di kantornya, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Dalam akun Instagram yang diduga haters, foto Amanda Manopo diunggahnya. Kemudian dalam caption foto tersebut ia dipanggil Atun oleh akun tersebut dengan nada ancaman.

"Di sini dia (hatters) menulis 'pengin gue bunuh si Atun tapi takut dipenjara ah'. Ini kita lihat ada 986 tayangan dan ini banyak komen ini sudah diamati, per hari ini kami amati juga," tutur Razman Arif Nasution.

Namun Razman Arif Nasution masih mengamati pergerakan akun tersebut. Jika sudah kelewatan, ia tak segan-segan untuk melaporkannya ke pihak berwenang.

"Hal-hal yang seperti ini kita amati postingannya kalau sekali dua kali terus berarti ada niat jahat kita harus telusuri. Kalau itu kita anggap akan mengganggu kenyamanan Amanda tentu akan ada tindakan hukum," imbuh Razman Arif Nasution.

"Poin yang kedua terkait dengan fitnah pencemaran dan lain-lain kalau itu terjadi akan kami ambil tindakan hukum. Sepanjang hari ini, Amanda masih memaafkan. Tapi ke depan perhari ini kami tidak akan toleransi lagi. Karena kami ingin Amanda menjadi seorang figur pekerja seni yang baik dan tidak diganggu," pungkasnya.

(hnh/nu2)