Disebut Selingkuh, Karen Pooroe Akan Polisikan Marshanda?

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 16:46 WIB
Marshanda saat ditemui di studio Trans TV.
Marshanda terancam dilaporkan ke polisi karena sebut Karen Pooroe berselingkuh. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Marshanda beberapa waktu lalu menyampaikan kesaksiannya dalam sidang perkara dugaan KDRT milik Arya Claproth dan Karen Pooroe. Sidang itu dilaksanakan di Bandung, Jawa Barat.

Dalam kesaksian Marshanda, ia membenarkan adanya dugaan selingkuh yang dilakukan Karen Pooroe. Hal itu tampak membuat Karen geram dan segera menjelaskan pada publik.

Saat itu Karen bahkan menyebut Marshanda memberikan kesaksian palsu. Lalu, akan kah Karen mengambil jalur hukum atas kesaksian Marshanda itu?

"(Laporkan Marshanda) Nanti kita lihat perkembangannya," ujar Wemmy Amanupunyo selaku kuasa hukum Karen dihubungi, Senin (22/2/2021).

Ditegaskan Wemmy, selama masih merugikan nama baik Karen Pooroe, ia dan kliennya itu berencana untuk mengambil jalur hukum. Melaporkan Marshanda ke polisi dianggap dapat memberikan teguran untuk mantan istri Ben Kasyafani itu.

Selain itu, Wemmy menyebut Marshanda sempat mengatakan Karen pernah menggunaka narkotika. Hal itu dianggap hanya sebatas asumsi Marshanda saja.

"Selama merugikan pasti setiap orang punya keinginan melaporkan. Laporan polisi jadi teguran supaya tidak asal ngomong," jelas Wemmy.

"Apa benar dia tau Karen pakai obat. Ya kan Marshanda bilang katanya, katanya. Katanya berselingkuh, katanya bekas mantannya dulu. Kan katanya katanya semua," lanjutnya.

Mengenai hal itu, Karen disebut tak nyaman dengan ucapan Marshanda. Karen merasa terganggu dan disebut terlalu menuding dengan hal yang belum jelas.

"(Merasa terganggu) Oh iya dong. Pernyataan katanya dibuat-buat. Intinya kan cuma satu ingin memojokan mba Karen," tegas Wemmy.

Meski begitu, Wemmy tak menampik perihal tudingan penggunaan obat-obatan terlarang oleh Karen. Ia menegaskan obat tersebut dikonsumsi sesuai dengan resep dokter.

Namun Wemmy sangat tak terima dengan tudingan perselingkuhan pada Karen. Hal itu dijelaskan Wemmy dalam wawancara ini.

"Iya dong soal perzinahan. Kalau obat iya, dan itu pakai resep dokter. Kita tidak terima soal tuduhan perzinahan," tegas Wemmy.

"Tau darimana dia? Emang dia ngintip? Memang melihat pakai mata kepala dia?" tutupnya.

(pig/dar)