Putri Woody Allen Ungkap Sisi Kelam Sang Ayah: Dia Saudara Iparku

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 17:38 WIB
Mandatory Credit: Photo by Evan Agostini/Invision/AP/REX/Shutterstock (9059770e)
Dylan Farrow attends the TIME 100 Gala, celebrating the 100 most influential people in the world, at Frederick P. Rose Hall, Jazz at Lincoln Center, in New York
2016 TIME 100 Gala, New York, USA
Dylan Farrow ungkap sisi lain dari sutradara Woody Allen / Foto: Istimewa
Jakarta -

Sosok Dylan Farrow menjadi sorotan usai menceritakan tentang kelakuan sang ayah, Woody Allen. Sang sutradara membuatnya merasa trauma hingga beberapa tahun belakangan.

Penulis berusia 35 tahun itu pun sempat mengaku jika dirinya menjadi korban pelecehan seksual dari sang ayah tirinya itu, meskipun selalu dibantah oleh Woody Allen.

Saat diwawancarai oleh Elle, Dylan mengaku jika dirinya tak merasa memiliki seorang ayah.

"Aku tak merasa memiliki seorang ayah," tuturnya.

Ia pun tak mengerti dengan apa yang terjadi di dalam keluarganya itu. Woody Allen meninggalkan mantan istrinya, Mia Farrow, untuk hidup bersama putri sambungnya yakni Soon-Yi Previn (kini 50 tahun) yang kala itu berusia 21 tahun dan menikahinya.

Tak hanya itu ia pun kerap memergoki keduanya menjalin hubungan saat Woody masih bersama Mia.

"Tak ada dukungan dalam keluarga di mana putrinya menikahi ayahnya. Lalu apakah ia menjadi saudara iparku? Atau saudariku kini menjadi ibu tiriku? Aku harus membuat candaan tentang ini," ungkapnya.

NEW YORK, NY - JULY 13:  Woody Allen and Kristen Stewart attends the premiere of NEW YORK, NY - JULY 13: Woody Allen and Kristen Stewart attends the premiere of "Cafe Society" hosted by Amazon & Lionsgate with The Cinema Society at Paris Theatre on July 13, 2016 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images) Foto: Jamie McCarthy/Getty Images

Sejak 2017, Woody Allen dituding melakukan pelecehan seksual pada putrinya, Dylan Farrow. Hal itu terungkap usai New York Times memuat surat terbuka dari Dylan yang ditulis pada 2014.

Woody Allen pun selalu membantah hal tersebut. Dylan menyebutkan jika kejadian itu terjadi saat Woody Allen berpisah dengan Mia Farrow pda 1992. Namun sayangnya dalam pengadilan, Woody Allen tak dinyatakan bersalah dan tak ada barang bukti yang cukup untuk membuatnya menjadi tersangka.

Menurut Dylan dirinya telah berjuang begitu keras agar suaranya bisa didengarkan banyak orang meskipun ia sadar tak mudah untuk melawan Woody Allen.

"Aku hanyalah anak-anak saat itu. Dan itu adalah hal yang mudah untuk seorang pria kulit putih dengan kekuasaan, kekayaan dan dihormati untuk membalikan fakta selama 20 tahun dan menyalahkan ibuku," ungkapnya.

Kejadian ini pun membuat beberapa aktris-aktor tergerak untuk memboikot film milik Woody Allen. Salah satunya ada Kate Winslet yang merasa menyesal pernah bekerjasama dengan sutradara berusia 85 tahun itu.

"Harusnya aku tak bekerjasama dengan Woody atau Roman dan hal ini mungkin akan membuat diriku selalu dirundung rasa menyesal," tuturnya seperti dilansir dari The Sun.



Simak Video "Intip Jadwal Tayang Deretan Serial Terbaru Disney+ Hotstar"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)