Reza Arap Resmi Nikahi Wendy Walters, Didoakan Bahagia

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 12:45 WIB
Reza Arap dan Wendy Walters Tunangan
Reza Arap dan Wendy Walters resmi menikah / Foto: Instagram
Jakarta -

Reza Arap resmi mempersunting kekasihnya, Wendy Walters. Pernikahan tersebut digelar di Pulau Dewata, Bali.

Kabar bahagia itu terlihat stories Instagram Reza Arap. Ia dan Wendy Walters mengusung tema garden party dengan nuansa serba putih.

Kabar bahagia pernikahan itu dibenarkan oleh Stephen Putra Wongso. Sebagai desainer pernikahan Reza Arap dan Wendy Walters, ia sempat diundang oleh mereka namun tak bisa hadir.

"Kemarin kebetulan nggak ikut, ada saudara tunangan jadi jadwalnya bentrok. Karena kan harusnya kemarin Januari waktu dikirim undangan, udah sempat confirm juga mau berangkat. Tapi ternyata ada PPKM. Padahal udah dikosongin jadwalnya. Tapi kemarin ini bentrok jadwalnya," kata Stephen Putra Wongso saat dihubungi detikcom, Senin (22/2/2021).

Reza Arap dan Wendy Walters menggelar acara pernikahan di pinggir pantai. Ada tiga konsep yang diusung oleh mereka.

Yang pertama adalah acara pemberkatan pada siang harinya. Kemudian dilanjutkan dengan Tea Pai sore hari, lalu pesta pernikahan pada malamnya.

"Konsep garden party di pinggir pantai. Jadi memang dia memadukan ada unsur Chinese nya juga. Kebetulan kan Wendy Chinese Medan kalau nggak salah, jadi ada acara Tea Pai. Itu kan tradisi yang cukup kental lah untuk Chinese. Kayak gue aja udah nggak pakai gitu-gituan," ujar Stephen Putra Wongso.

Reza Arap dan Wendy Walters TunanganReza Arap dan Wendy Walters saat bertunangan Foto: Instagram

"Mungkin acaranya siangan lah terus sore, baru pemberkatan," lanjutnya.

Stephen Putra Wongso pun menyampaikan permohonan maafnya karena tidak bisa hadir ke acara pernikahan mereka. Meskipun begitu, ia tetap mengirimkan doa untuk Reza Arap dan Wendy Walters.

"Semoga bahagia selalu, pernikahannya lancar, menjadi teladan untuk generasi muda. Karena Reza pun followers atau penggemarnya anak muda yang usianya belia," tutur Stephen Putra Wongso.

"Jadi harapannya bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, barokah, menjadi contoh untuk generasi muda. Gimana sih punya keluarga yang bahagia gitu kan. Setelah kita lihat musimnya sekarang pelakor, bercerai. Semoga ini bisa menjadi sebuah teranglah istilahnya gitu. Jadi contoh yang baguslah," pungkasnya.



Simak Video "Reza Arap dan Wendy Walters Resmi Menikah di Bali"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/pus)