Amanda Manopo Ngaku Dapat Ancaman, Setiap Hari Ketakutan

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 08:51 WIB
Amanda Manopo
Amanda Manopo ngaku dapat ancaman dari seseorang. Foto: Hanif Hawari/detikcom
Jakarta -

Tiba-tiba Amanda Manopo memberikan pernyataan mengejutkan lewat media sosial. Ia menyebut mendapatkan ancaman dari seseorang.

Hal tersebut disampaikan wanita yang akrab disapa Manda itu lewat fitur Stories di Instagram miliknya. Pernyataan itu ditulis dengan latar belakang berwarna hitam.

Di dalam tulisan tersebut, Amanda Manopo juga mengaku karena ancaman itu ia merasa sakit hati dan ketakutan.

"Berat sekali harus melakukan hal seperti ini. Sebenarnya aku gak mau akan jadi seperti ini. Yang nantinya akan jadi konsumsi publik," tulisnya.Sebenarnya, Amanda Manopo mengaku berat untuk mengungkapkan hal ini ke publik. Hanya saja ia merasa perlu membagikannya karena sudah merasa tidak nyaman.

Sayangnya, tidak ada penjelasan dari Amanda Manopo soal siapa orang yang memberikan ancaman kepadanya. Ia hanya mengungkapkan saat ini menjadi sangat takut dengan orang yang memberikan ancaman itu.

"Jujur sedang menjalani hari di mana ketakutan dan kecemasan terhadap seseorang," tulisnya lagi.

Dalam pernyataan itu, Amanda Manopo juga berharap orang yang memberikannya ancaman itu bisa menyudahi aksinya. Sebab ia merasa psikisnya sudah terganggu atas ancaman itu yang disebut menjadi salah satu konten media sosial.

"Untuk kamu, aku sangat mempersilahkan untuk mengupload apapun yang kamu sukai dan melakukan hal-hal aneh di luar sana.Setelah semua drama yang sudah di buat di kontenmu, aku harap untuk tidak memperkeruh suasana dengan menggunakan namaku lagi," tandasnya.

Hingga saat ini, Amanda Manopo masih belum memberikan penjelasan mengenai ancaman tersebut. Namun kuasa hukumnya, Razman Arif Nasution, berjanji akan memberikan pernyataan lengkap pada hari ini, Senin (22/2/2021).

(dar/doc)