Ayah Nissa Sabyan Bantah Anaknya Nikah Siri dengan Ayus

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 21:04 WIB
Sabyan Gambus
Nissa Sabyan diserang isu perselingkuhan Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Ayah Nissa Sabyan, Komar, angkat bicara tentang isu perselingkuhan yang menyerang nama buah hatinya. Komar jelas membantah isu tersebut dan memastikan anaknya tidak melakukan hal yang dituduhkan terhadapnya.

Komar juga membantah kabar yang menyebutkan bahwa Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan telah menjalin hubungan, bahkan menikah siri. Ia pun seakan menjamin omongannya tak direkayasa.

"Itu nggak bener sebenarnya, nggak bener itu. Ya kan saya bapaknya. Tahu betul, orang tua umi (panggilan Nissa), tahu betul posisi anaknya kan," ujar Komar saat ditemui di kediamannya di Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2/2021).

Tak sampai di situ, Komar juga mengelak pemberitaan soal connection room yang menyerang Nissa Sabyan dan Ayus. Komar menyebut anaknya itu berada dalam pengawasan orang terdekat.

"Kalau masalah itu kan dengan pihak para personel sabyan nya ya kan dia di sana juga nggak sendiri didampingi sama adik sama kakak kan di sana," ucap Komar.

Lantaran yakin bahwa Nissa Sabyan tak berbuat salah, Komar mengaku belum meminta maaf pada istri sah Ayus, Riri Fairus. Ia merasa tidak ada hal yang perlu diklarifikasi atau disesali sama sekali.

"Kalau masalah minta maaf mah dari sebelum-sebelumnya saya kan nggak ada apa-apa apa Jadi nggak ada apa yang harus saya sampaikan," katanya.

Komar enggan berkomentar lebih jauh soal kabar miring terkait putrinya, termasuk isu Nissa Sabyan meniru gaya berpakaian Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan. Satu hal yang pasti, Komar menyebut dirinya sudah melakukan pengawasan terhadap Nissa Sabyan tiap kali anaknya itu melangkah ke luar rumah.

"Kalau masalah itu nggak tahu ya, kecuali di bagian seni musik lah kalau bapak di masalah itu awamnya. Bapak tahunya kalau berangkat siapa, yang jemput bapak tahu, ke mana arahnya bapak tahu," ucap Komar.



Simak Video "Eks Manajer Bantah Nissa Sabyan dan Ayus Pesan Connecting Room"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)