Sassha Carissa Ngungsi ke Hotel Imbas Banjir, Mobil Mercy Jadi Korban

Mauludi Rismoyo - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 16:40 WIB
Sassha Carissa
Sassha Carissa kebanjiran Foto: dok. Instagram @sasshacarissa
Jakarta -

Sassha Carissa juga jadi korban banjir Jakarta. Sang model terpaksa mengungsi ke hotel karena jalanan menuju kediamannya ditutup imbas tergenang air.

Sassha Carissa yang tinggal di daerah Kemang mengaku bersyukur tak terkena banjir. Namun rumahnya terkena pemadaman listrik.

"Aku tinggal di residences gitu di daerah Kemang. Tempat tinggalku alhamdulillah aman banget, nggak kena banjir sama sekali, tapi gardu di daerah sini kerendam banjir semua, jadi kita kena pemadaman listrik kurang lebih sekitar 36 jam. Baru saja nyala beberapa menit yang lalu," ujar Sassha kepada detikcom.

"Jadi mau nggak mau ngungsi ke hotel-hotel terdekat deh. Meskipun hotel Kemang semuanya full. Kayaknya pada ngungsi juga. Tapi alhamdulillah dapat kamar juga untuk istirahat," lanjutnya.

Sassha Carissa mengaku baru menginap di hotel semalam. Kemarin lusa ia memilih untuk gelap-gelapan di rumah.

"Baru semalam sih aku di hotel. Kemarinnya aku masih di rumah gelap-gelapan," tutur Sassha.

Sassha Carissa juga mengatakan mobil Mercedes-Benz E280 miliknya jadi korban banjir. Ia sampai menaruh kendaraan roda empatnya itu di jalanan kawasan Pejaten karena sudah tak bisa menerjang air.

"Oh iya akses masuk dan keluar Kemang semuanya ketutup. Jadi kalau mau keluar masuk Kemang harus lewat Ampera atau TB Simatupang. Makanya kemarin aku lewat Pejaten. Eh banjir ternyata, stuck di tengah-tengah banjir jadi mau nggak mau kita turun, kita tinggal mobil. Lanjutin nerjang banjir jalan kaki. Nggak terlalu dalam sih sekitar sedengkul ya, cuman karena mobilku sedan jadi kalah deh sama banjir," kata Sassha.

Sassha Carissa sedikit menceritakan kondisi mobilnya usai kerendam banjir. Ia berharap kendaraannya bisa diperbaiki.

"Mobil sih insyaallah bisa kayaknya dibenerin, tapi habis berapanya ya kita belum tahu jelas. Ini baru tadi dapat towing, airnya keluar semua tadi, lihat kondisi dalam mobilnya sih tadi bisa kali tuh ternak cupang," pungkasnya.



Simak Video "Perdana Puasa Bareng Suami, Kesha Ratuliu Happy Banget"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/nu2)