Pernah Diledek Jelek, Putri Shah Rukh Khan Kini Bikin Takjub

Dicky Ardian - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 09:25 WIB
Suhana Khan, putri Shah Rukh Khan.
Foto: Dok. Instagram/suhanakha2
Jakarta -

Sebagai putri dari salah satu bintang Bollywood, Suhana Khan kerap mendapatkan sorotan. Anak dari Shah Rukh Khan tersebut bahkan sering mendapat ledekan hingga pelecehan di media sosial.

Namun ia tidak mengambil pusing semua itu. Suhana Khan terus berkarya dan menjadikan media sosial sebagai tempat untuk bercerita banyak hal.

Yang terbaru, dalam sebuah unggahannya, Suhana Khan tampak sedang menghabiskan waktu bersama teman-temannya di New York, Amerika Serikat.

Kebetulan, saat ini, Suhana Khan memang sedang menetap di sana. Ia sedang fokus belajar membuat film di New York University.

Suhana Khan tampil percaya diri dengan busana yang memperlihatkan lekuk tubuhnya ke lebih dari 1,5 juta pengikutnya di Instagram. Ia terlihat mengenakan bodycon dua bagian berwarna krem.

Perempuan 20 tahun tersebut langsung membuat banyak orang terpana. Kebanyakan orang memuji kecantikan dan tubuhnya yang indah.

"Sangat luar biasa cantik! kalian keren," ungkap salah satu pengikutnya.

"Menakjubkan," puji yang lainnya.

[Gambas:Instagram]

Komentar itu berbeda dengan yang disampaikan beberapa orang, belum lama ini. Mereka meledek Suhana Khan karena warna kulitnya yang gelap.

Lewat postingan di instagramnya, Suhana, ingin mengajak masyarakat agar bersikap lebih dewasa dan menjaga jemarinya sebelum menghina seseorang.

"Ada banyak hal yang terjadi saat ini dan ini adalah salah satu masalah yang harus kita perbaiki!! Ini bukanlah tentang diriku, ini tentang setiap gadis atau pemuda yang tumbuh dengan perasaan terkucilkan karena alasan yang tak jelas," tulisnya.

Menurutnya ada sebuah budaya yang salah tentang bagaimana para remaja disudutkan akan standardisasi kecantikan yang berlaku di India. Mereka seolah dipaksa untuk membenci dirinya sendiri karena aturan-aturan tak jelas tersebut.

"Membenci kaum mu sendiri menunjukkan jika dirimu benar-benar mengkhawatirkan. Aku meminta maaf jika media sosial, perjodohan India atau mungkin keluargamu sendiri meyakinkanmu jika kau tak mencapai tinggi 170 cm maka kau tak menawan," terangnya.

Suhana pun coba memberikan motivasi pada anak muda lainnya untuk tak perlu memperdulikan cemoohan soal fisik mereka. Ia pun menjelaskan jika mereka dapat bahagia terlepas dari penampilan fisik mereka.

"Jika ini membantu, asal kalian tahu tinggiku 160 cm dan (kulitku) coklat dan aku sangat bahagia dengan itu semua dan kalian pun harusnya begitu," tulisnya.



Simak Video "Shah Rukh Khan Puji Parodi Bikinan YouTuber Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/dal)