5 Ungkapan Keluarga Ayus Perihal Tudingan Nissa Sabyan Jadi Selingkuhan

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 07:55 WIB
nissa sabyan
5 ungkapan keluarga Ayus Sabyan perihal tudingan Nissa Sabyan jadi selingkuhan Foto: Instagram @nissa_sabyan
Jakarta -

Tudingan perselingkuhan yang dilakukan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan semakin ramai. Kini, tak hanya dari pihak istri Ayus, Ririe Fairus yang bicara, keluarga Ayus kini juga bicara.

Adik Ayus, Fadhila Nova membenarkan tudingan tersebut. Berikut lima pernyataan adik Ayus soal tudingan perselingkuhan sang kakak dengan Nissa Sabyan:

1. Benarkan Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Kepada detikcom, Fadhila Nova mengatakan keluarganya sudah mendengar dan melihat langsung dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan.

"Mengenai berita yang beredar saat ini kami sudah mendengar dan kami sudah melihat langsung (dugaan perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan)," kata Fadhila Nova kepada detikcom.

"Iya betul, orang ketiganya adalah Nissa Sabyan," tukasnya.

2. Ayus dan Nissa Sabyan Ngaku Saling Mencintai

Dugaan perselingkuhan antara Ayus dan Nissa Sabyan makin kencang. Saat sudah diketahui, Ayus dan Nissa Sabyan mengaku saling mencintai.

"Untuk kasus perselingkuhan mereka memang itu benar. Ada pengakuan juga dari abang saya dan Nissa, mereka saling mencintai," kata adik Ayus.

Namun, adik Ayus meyakini sang kakak akan menyangkal tudingan itu.

"Abang saya dan Nissa pasti menyangkal (perselingkuhan) ini. Tapi, mereka memang pernah mengaku saling mencintai," imbuhnya.

3. Sudah 2 Tahun Nissa Sabyan dan Ayus Ketahuan

Istri Ayus, Ririe Fairus awalnya memendam masalah ini sendiri. Sampai akhirnya dua tahun memendam, Ririe Fairus justru mengajukan gugatan cerai.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Kak Erie (Ririe Fairus, istri Ayus) tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," pengakuan Fadhila Nova di Rumpi; No Secret.

Ririe Fairus Saat Beri Kue Ultah untuk Ayus Sabyan hingga Santai di KafeAyus Sabyan dan Ririe Fairus Foto: Instagram ririe_fairus

Tak sampai hati Fadhila Nova melihat kakak iparnya menyimpan rasa sakit hati.

"Kak Ririe awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Ririe cerita ke saya," sambung Fadhila Nova, adik Ayus.

4. Keluarga Ingin Ayus Sabyan Kembali ke Istri

Mewakili keluarganya, adik Ayus Sabyan mengirimkan pesan kepada Ayus dan Nissa Sabyan. Adik Ayus, Fadhila Nova meminta sang kakak kembali ke Ririe Fairus.

"Dari Nova, dari keluarga besar Ayus, kami berharap Aa Ayus kembali ke Kak Ririe karena Kak Ririe yang menemani dari nol sampai sekarang ini," harap sang adik untuk Ayus Sabyan.

"(Untuk Nissa) Harapannya semoga bisa melepaskan abang saya," tukasnya.

5. Adik Ayus Sudah Bertemu Nissa Sabyan

Setelah ketahuan menjalin hubungan spesial dengan Ayus, Nissa Sabyan juga sudah bertemu dengan Ririe Fairus dan adik Ayus, Fadhila Nova. Namun, dugaan adanya perselingkuhan kembali terjadi.

"Saya juga sudah menemui Nissa saat itu, saya juga meminta Nissa untuk melepaskan abang saya. Saya pikir, Kak Ririe pikir ini sudah tidak akan terjadi lagi, keluarga Kak Ririe juga sudah baik-baik saja dengan abang saya, kami sudah memaafkan," tutur Fadhila, adik Ayus.

Tapi ternyata dugaan perselingkuhan kembali terjadi dan terulang.

"Kak Ririe juga berharap tak perlu ada orang tahu soal hal ini karena Kak Ririe masih percaya kalau Aa (Ayus) akan kembali. Tapi, ternyata kedua kali itu (perselingkuhan) terjadi lagi," pungkasnya.



Simak Video "Kata Keluarga soal Ayus Bakal Menikah dengan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)