Jennifer Jill Diam Seribu Bahasa Usai Jalani Tes Kesehatan

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 11:11 WIB
Jennifer Jill ditangkap karena narkoba
Jennifer Jill diam seribu bahasa usai jalani tes kesehatan. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Artis Jennifer Jill tampak menggunakan pakaian tahanan saat hendak menjalani pemeriksaan kesehatan.

Menurut pantauan detikcom, istri Ajun Perwira itu turun dari ruang pemeriksaan ke Klinik Kesehatan Polres Metro Jakarta Barat pukul 10.35 WIB.

Jennifer Jill tampak dijaga ketat oleh satuan Polres Metro Jakarta Barat hingga akhirnya memasuki ruangan klinik.

Jennifer Jill juga diketahui hanya beberapa menit berada di dalam ruangan kesehatan itu. Tak lama setelah masuk, ia pun keluar ruangan tanpa berbicara apa-apa.

Awak media yang sudah menunggu langsung menyerbu pertanyaan pada Jennifer Jill. Ia hanya mengatupkan kedua tangannya sambil tertunduk dan kembali lagi ke ruangan pemeriksaan.

Lantas bagaimana hasil pemeriksaan kesehatan Jennifer Jill? Pihak kepolisian belum memberitahu hasil pemeriksaan tersebut.

Sebagai tambahan informasi, disampaikan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar, mereka membekuk Jennifer Jill atau JJ di kediamannya kawasan Ancol, Jakarta Utara sejak Selasa, 16 Februari 2021.

"Kemarin sore sampe malam lah dari kami mengamankan publik figur inisial JJ. Yang bersangkutan kita amankan saat ini pemeriksaan itu ada satu orang anak dan suaminya," ujar Ronaldo ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, baru-baru ini.

Jennifer Jill diduga telah dibekuk bersama dua orang kerabatnya, yaitu sang suami Ajun Perwira serta anaknya, Philo Paz Armand. Ajun Perwira dan Philo pun saat ini masih berstatus saksi dan masih menjalani pemeriksaan.

Meski begitu diduga Jennifer Jill sudah dinyatakan sebagai tersangka pengguna narkotika golongan satu.

"Dari hasil pemeriksaan tari malam sampai hari ini satu orang sudah tersangka yaitu JJ," tegas Ronaldo.

"Sementara Ajun Perwira suami dan Philo sebagai anak masih saksi untuk menggali keterangan lebih dalam," tutupnya.

Setelah menjalani pemeriksaan, Ajun Perwira diperbolehkan pulang. Ia pun tak banyak mengeluarkan kata-kata kala itu. Ajun hanya mengatakan hasil urinenya dengan istri dan juga anak sambungnya negatif narkoba.

"Negatif, semua negatif. Jennifer juga negatif cuma masih dalam proses penyidikan saja. Jennifer juga negatif, ungkapnya.



Simak Video "Ajun Perwira Beri Dukungan Jennifer Jill Meski Tak Hadir di Sidang"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)