Harta Gono-gini Rachel Vennya-Niko Al Hakim Masih Menggantung

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 10:07 WIB
Niko Al Hakim dan Rachel Vennya.
Cerai dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim Tak Berikan Uang Nafkah Anak? (Foto: Dok. Instagram @okintph)
Jakarta -

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi bercerai. Namun dalam gugatan yang sebelumnya dibuat tidak ada urusan harta gono-gini hingga hak asuh anak.

Uang nafkah yang bakal diberikan Niko Al Hakim untuk anak-anaknya juga tidak dibahas dalam sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan itu. Sebab Rachel Vennya memang hanya meminta cerai.

Meski begitu, Niko Al Hakim tidak kemudian lalai dengan kewajibannya. Ia tetap akan memberikan nafkah untuk buah hatinya.

Urusan itu disebutkan oleh Tessa Prayugi selaku pengacara Rachel Vennya akan dibahas di luar sidang. Pihaknya bakal bermusyawarah dengan Niko Al Hakim untuk menentukan besaran nafkah tersebut.

"(Tuntutan nominal nafkah) Ya pasti ada, cuma memang masih dimusyawarahkan," jelas Tessa.

Untuk mengurus dua anak, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim tetap akan melakukannya bersama.

"Masih berdua lah (hak asuh anak)" ujar Tessa.

Intip Lagi Momen Romantis Niko Al Hakim dan Rachel Vennya saat Makan BerduaCerai dengan Rachel Vennya, Niko Al Hakim Tak Berikan Uang Nafkah Anak? Foto: Instagram @okintph

Sebelum menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rachel Vennya mencurahkan isi hatinya dalam Instagram Stories.

Ia memastikan perhatian dan cinta untuk kedua anak mereka tidak akan berubah. Sang selebgram pun mengakui ini bukan keputusan mudah untuknya cerai dari Niko Al Hakim.

Dia pun meminta maaf karena membuat keputusan yang mengecewakan. Kehidupan menurut Rachel Vennya harus tetap berjalan.

"Aku tahu ini adalah keputusan yang mengecewakan, but life must goes on, kalau aku & mas Niko bisa move on, aku harap kalian juga," tutur Rachel.

"Aku & mas Niko sekarang cuma beda status aja dari suami istri jadi teman baik yang sama-sama akan mengasuh abang & adik dengan kasih yang tak terhingga (kalian ga perlu khawatir, we'll figure it out)," imbuhnya.

Simak video 'Resmi Bercerai, Rachel Vennya Tak Tuntut Apapun dari Niko':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/pus)