Nindy Ayunda Cerita Kepercayaan yang Diberikan Dikhianati oleh Askara

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 07:37 WIB
Pose menggoda Nindy Ayunda
Nindy Ayunda Foto: Instagram
Jakarta -

Bukan cuma melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Askara Parasady Harsono juga mengkhianati cinta Nindy Ayunda. Ia ternyata memiliki wanita idaman lain.

Yang membuat Nindy Ayunda semakin sakit hatinya adalah ternyata perselingkuhan itu terjadi sejak 2015. Ia baru mengetahui suaminya punya hubungan spesial dengan wanita lain baru 3 tahun setelahnya.

Hal itu terjadi karena Nindy Ayunda mengaku begitu percaya dengan Askara Parasady Harsono. Ia mengaku tidak pernah melakukan pengecekan di telepon seluler milik sang suami selama ini.

"Saya itu orang yang seratus persen percaya suami, periksa handphone suami saja nggak pernah, buka-buka handphone suami nggak pernah, utak-atik pengin tahu gimana ini itu (nggak pernah)," ujar Nindy Ayunda setelah melakukan pengaduan ke Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat.

"Tapi di 2018 Allah punya kehendak lain dan itu dibukakan semuanya sehingga itu membuat saya hancur," sambungnya.

Sayangnya, terbongkarnya perselingkuhan itu tidak membuat Askara Parasady Harsono berubah. Diakui Nindy Ayunda, sang suami bahkan tega kembali melakukan kekerasan kepadanya.

Nindy Ayunda terpaksa menyimpan rasa sakitnya sendirian. Di media sosial dan di depan umum, ia berusaha menunjukkan jika rumah tangganya baik-baik saja.

Nindy Ayunda dan suamiNindy Ayunda dan Askara Parahady Harsono Foto: Instagram

Hal tersebut dilakukan pelantun Buktikan itu cuma agar aib dalam rumah tangganya tidak sampai ke telinga banyak orang. Namun rasa sakit itu kini tidak bisa ia simpan sendiri. Akhirnya, Nindy Ayunda membongkar semuanya.

"Saya sangat mengamini apapun hal baik. Tidak ingin orang-orang tahu. Dalam agama saya Islam tidak diperbolehkan mengumbar aib rumah tangga di media sosial atau memperlihatkan lagi berantem di depan umum. Saya tuh kalau berantem lebih baik di situ, di dalam kamar, nggak keluar-keluar dan saya nggak melakukan apapun bahkan menceritakan keburukan pasangan," tutur Nindy Ayunda.

Lebih lanjut, untuk urusan cinta, Nindy Ayunda mengakui memang memiliki perasaan itu ke sang suami. Namun rasa sakit yang ia alami jauh lebih besar untuk saat ini.

"Kalau ngomongin cinta ada anak nggak mungkin nggak cinta, nggak sayang. Tapi, kan ada kita tuh nggak bisa terus-terusan seperti itu. Akhirnya harus melepaskan," tutup Nindy Ayunda.

(dar/doc)