Rizky DA Jawab Tudingan Konflik Settingan dengan Nadya Mustika

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 07:40 WIB
Nadya Mustika Rahayu, istri Rizki DA.
Foto: Dok. Instagram/nadyamustikarahayu
Jakarta -

Netizen mulai mencurigai konflik antara Rizky DA dan Nadya Mustika. Ada yang menuding bahwa perseteruan keduanya hanya rekayasa.

Namun hal ini kemudian dibantah oleh Rizky DA. Ketika hadir menjadi bintang tamu di acara Kursi Panas Trans TV, Rizky mengklarifikasi kabar tersebut. Awalnya Rian Ibram sebagai pembawa acara mengajak Rizky dan Ridho buat main games Yes or No.

Lalu sang host bertanya soal kabar yang berembus di kalangan netizen soal rekayasa konflik antara Rizky dan Nadya. Di sanalah Rizky kemudian menjawab tidak.

"No (settingan)," tegas Rizky DA dilihat di YouTube Trans TV Official.

Sebelumnya memang beredar video di akun gosip yang menampilkan Rizky DA tengah mengantar sang istri buat periksa kandungan. Dalam video tampak Rizky DA menunjukkan perhatiannya.

Namun karena sebelumnya beredar kabar Rizky DA berkonflik dengan sang istri, netizen pun menaruh kecurigaan. Bahwa kisruh rumah tangga pedangdut itu dengan Nadya Mustika hanya settingan.

"Kan Iky bilang, menjalankan kehidupan nyata aja udah agak sedikit berat. Ngapain lagi bikin masalah untuk setting sana setting sini," lanjut Rizky DA.

Meski demikian Rizky DA tidak membantah bahwa dirinya memang sempat mengantarkan sang istri ke dokter kandungan beberapa waktu lalu.

"Ya (nganter periksa kandungan)," tutupnya.

Nadya Mustika kini tengah hamil beberapa bulan. Dia belum lama mengunggah hasil USG kehamilannya ke Instagram.

"Alhamdulillah sehat2 yaa nak. Trimakasih semua support dan doa nya yaa temen2," ungkap Nadya seperti dilihat detikcom di Instagram miliknya.

Unggahan tersebut direspons oleh banyak netizen di dunia maya. Tak sedikit yang kemudian menyampaikan doa kepada Nadya Mustika.

(aay/aay)