ADVERTISEMENT

Gisel Khawatir Ditahan karena Kasus Video Syur

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 15 Feb 2021 11:54 WIB
Gisella Anastasia
Gisel khawatir ditahan karena kasus video syur. Foto: Instagram @gisel_la
Jakarta -

Gisella Anastasia atau akrab disapa Gisel mengaku khawatir dirinya akan ditahan. Sebab, berkas perkara kasus video syurnya sudah dilimpahkan oleh polisi ke Kejaksaan.

Kekhawatiran tersebut diakui Gisel sebagai hal yang wajar. Namun hal itu tidak menjadi hambatan untuk Gisel dalam menjalani aktivitas.

"Pasti ada dong. Cuma ya kekhawatirannya nggak menghalangi untuk tetap beraktivitas," kata Gisel usai menjalani wajib lapor, di Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021).

Gisel hanya bisa pasrah kepada Sang Pencipta. Apapun yang terjadi nanti, mantan istri Gading Marten itu percaya jika semua itu adalah kehendak Tuhan. Sebab, Gisel tak ingin jika masalahnya tersebut meniadi bumerang dalam hidupnya.

"Kekhawatirannya kita serahkan ke tempat yang tepat dengan berdoa segala macam. Percaya saja bakal diberikan yang terbaik mulai dari sekarang sampai ke depan. Aktivitas harus tetap berjalan," tutur Gisel.

"Kalau terlalu khawatir malah nanti sibuk dengan kesedihan dan miss out sama Gempi, plus berkat-berkat yang harus disyukuri setiap hari malah terlewati," tandasnya.

Gisella AnastasiaGisel Khawatir Ditahan karena Kasus Video Syur Foto: Hanif Hawari/detikcom

Jika Jaksa Penuntut Umum (JPU) menyatakan berkas tersebut lengkap, maka Gisel berikut barang buktinya segera diserahkan ke Kejaksaan. Namun Gisel belum tahu kapan hal itu akan terjadi.

Begitu pun soal jalannya persidangan. Tak sedikitpun terbayang oleh Gisel akan duduk di meja hijau.

"Nggak tahu, aku juga nggak kebayang. Aku juga masih nungguin petunjuk yang ada. Jadi masih belum sampai sekarang. Jadi belum ada gambaran soal sidang," ujar Gisel.

Meskipun begitu, Gisel bersyukur masih mendapatkan dukungan dari orang-orang terdekat. Salah satunya adalah dukungan dari sang pacar.

"Ya pastinya jadi terjalin, bukan melewati satu proses yang nggak mudah, ada hati yang besar dari Wijin juga, dari semualah. Nggak cuma Wijin ya, banyak, dari saydara dan keluarga yang lain. Jadi makin erat dan makin akrab pastinya gitu. Selalu di support, selalu ada mendoakan," ungkap Gisel.

Selain itu, Gisel masih bisa bekerja walau statusnya menjadi tersangka dalam kasus video syur. Ia senang masih ada orang yang mempercayainya hingga saat ini.

"Tetap kerja, cuma pastinya kita lihat seperti apa. Kalau memang berkarya, syuting, kita mau. Kita bersyukur masih dikasih kepercayaan. Cuma kalau mesti ke mana gitu kita masih ini, nanti di lihat," pungkasnya.

(hnh/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT