Janji Setia Billy Davidson Nikahi Patricia Devina

Desi Puspasari - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 10:10 WIB
Billy Davidson menikahi Patrcia Devina
Billy Davidson dan Patricia Devina resmi menikah Foto: dok. Channel YouTube Patricia Devina
Jakarta -

Billy Davidson resmi menikahi tunangannya, Patricia Devina Dexter kemarin. Dalam momen sakral itu, Billy Davidson mengucapkan janji setia kepada Devina.

Momen pernikahan Billy Davidson dan Patricia Devina disiarkan secara virtual di channel YouTube Patricia Devina. Momen pernikahan Billy Davidson dan Patricia Devina menggunakan protokol kesehatan.

Tak banyak tamu yang datang pada saat pemberkatan nikah di sebuah hotel di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, Sabtu (13/2/2021). Billy Davidson bersama Patricia Devina dan juga semua yang hadir menggunakan masker.

Bahkan saat janji pernikahan dan pemberkatan, Billy Davidson dan Devina Patricia berhadapan dengan pendeta yang disekat menggunakan kaca.

Billy Davidson yang mengenakan setelan jas berwarna biru dongker karya Wong Hang Tailor, terlihat sedikit gugup. Saat mengucap janji setia, Billy Davidson terlihat beberapa kali terdiam dan menghela napas.

"Hari ini, saya Billy Davidson di hadapan Allah tritunggal dan jemaatnya meminta engkau Devina Patricia Dextra jadi istriku yang satu-satunya yang sah. Saya berjanji akan selalu mengasihimu, mendampingimu...," ucap Billy Davidson terhenti sesaat ketika dirinya menghela napas.

"... ehm dalam keadaan sehat, sakit, kelimpahan, dan kekurangan. Saya juga berjanji akan selalu setia hanya kepadamu sampai maut memisahkan. Hanya Allah yang menguatkan janji ini dan menjadikan saya suami yang beriman. Sebagai lambang kasihku yang tak berkesudahan, ku sematkan cincin ini di jari manismu dalam nama Tuhan Yesus Kristus," janji setia Billy Davidson kepada Patricia Devina Dextra.

Billy Davidson pun langsung menyematkan cincin di jari manis Devina Patricia. Devina pun mengucapkan janji setia kepada Billy Davidson.

"Hari ini, saya Patricia Devina di hadapan Allah tritunggal dan jemaatnya. Menerima engkau Billy Davidson sebagai suamiku satu-satunya yang sah. Saya berjanji selalu mengasihimu, mendampingimu, dan melindungimu dalam keadaan kelimpahan, maupun kekuranganmu, dalam keadaan sehat maupun sakit," ungkapnya.

"Saya berjanji akan selalu setia pada mu sampai maut memisahkan. Kiranya Allah Tritunggal menguatkan janji saya ini dan memampukan saya, menjadikan saya istri yang beriman kepada Yesus Kristus," janji Devina Patricia.

Pasangan ini sudah empat tahun berpacaran. Pada bulan Desember 2019, Billy Davidson melamar Patricia Devina saat berada di Swiss.

Sebelum berpacaran dengan Devina Patricia, Billy Billy Davidson menjalin asmara dengan Audi Marissa.

Selama berpacaran, Billy Davidson dan Patricia Devina dinilai sebagai pasangan romantis. Keduanya pun tak jarang terlihat suka berlibur ke luar negeri bersama.



Simak Video "Cerita Billy Davidson dan Tommy Lim Nonton Bocoran Film ''Avengers: Endgame''"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)