Aditya Jayusman Sayangkan Pernikahannya dengan Ayu Ting Ting Batal

Tim detikcom - detikHot
Sabtu, 13 Feb 2021 19:46 WIB
Ayu TIng Ting bantah putus cinta
Aditya Jayusman sayangkan pernikahannya dengan Ayu Ting Ting batal. Foto: Dok. Instagram
Jakarta -

Ada banyak hal yang membuat para fans dan netizen bertanya-tanya tentang batalnya pernikahan antara Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman.

Keduanya pun menutup rapat mulut mereka saat ditanyakan tentang alasan dan kisah di balik batalnya rencana Ayu dan Adit untuk menjalin rumah tangga.

Salah satu info hanya didapatkan melalui pihak Wedding Organizer mereka seperti dalam tayangan di channel YouTube milik Feni Rose. Pria bernama Lukman tersebut mengutarakan jika Adit sangat menyayangkan pembatalan tersebut.

"Dan dia (Adit) menyampaikan rasa terima kasih, 'Terima kasih banyak bantuannya Mas Lukman selama proses kemarin kita berlangsung. Tapi dengan sangat disayangkan pernikahan kami resmi dibatalkan,'" tuturnya.

Padahal acara tersebut sudah dipersiapkan dengan matang dan rencananya Ayu dan Adit akan menggelar proses lamaran pada 14 Februari atau bertepatan dengan Hari Kasih Sayang atau Valentine.

Untuk busananya sendiri, Ayu memilih busana kebaya dengan akad nikah mengusung adat Sunda.

"Banyak sih, kalau akad nikah kita sepakat pakai adat Sunda. Baju akadnya kebaya, sudah 75 persen. Tinggal sekali fitting lagi," terang Lukman.

Lukman pun heran kenapa Ayu Ting Ting minta ketemu padahal belum ada lagi jadwal fitting baju. Apalagi dalam percakapan telepon tersebut Ayu tak terdengar ceria seperti biasanya.

ayu ting tingAdit Jayusman Sayangkan Pernikahannya dengan Ayu Ting Ting Batal Foto: Dok. Instagram

Ayu pun mengaku bahwa pertemuannya itu untuk membicarakan tentang pernikahannya yang akan dibatalkan.

"Mau fitting lagi kan belum Yu? 'Ya Mas, ada sesuatu hal yang memang harus aku sampaikan. Memang ini berkenaan dengan acara nikah. Lanjut atau enggak.' Ya, kaget dong," ungkap Lukman.

"Kaget dong kita. Wow, ada apa Ayu? Aku tanya 'Ada apa Ayu?' Ayo kita ngobrol deh. Siapa tahu dengan aku ngobrol, aku bisa kasih tahu solusinya," tambahnya.

Kini Ayu pun tampaknya sudah melupakan masalah tersebut dan sibuk syuting seperti biasanya. Saat disinggung soal perayaan Valentine yang seharusnya jadi momen lamarannya, ia pun memberikan jawaban santai.

"Saya nggak pernah rayain Valentine," tutur Ayu Ting Ting ditemui di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan, Jumat (12/2/2021).

(ass/dar)