Raffi Ahmad Kenang Berikan Kado Untuk Syekh Ali Jaber

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 19:39 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Raffi Ahmad Kenang Berikan Kado Untuk Syekh Ali Jaber. (Foto: Pool/Noel/detikFoto)
Jakarta -

Raffi Ahmad mengenang Syekh Ali Jaber. Sang presenter mengaku begitu kehilangan atas kepergian Ali Jaber.

Di Channel YouTube RANS Entertainment, Raffi Ahmad cerita soal kenang-kenangannya pernah memberikan kado ulang tahun pernikahan Syekh Ali Jaber.

Momen itu terjadi di tahun lalu. Raffi Ahmad mengatakan saat itu Syekh Ali Jaber kagum dengan postingannya terkait perayaan ulang tahun pernikahan.

"Jadi waktu Syekh Ali Jaber ulang tahun pernikahan yang bulan November ya sebelum dia sakit itu aku kasih kado anniversary pernikahannya tuh. Jadi gini ceritanya, waktu itu aku sama almarhum Syekh Ali Jaber itu lihat postingan aku yang ini nih yang di set waktu ulang tahun pernikahan kita sayang," ujar Raffi dalam video.

Raffi Ahmad mengatakan Syekh Ali Jaber ketika itu ingin sekali merayakan ulang tahun pernikahan seperti dirinya dan Nagita Slavina. Di situ, ia bergegas membantu Ali Jaber.

"Jadi pas anniversary kita yang kemarin di Oktober, Syekh Ali Jaber melihat ini dan kirim doa ke kita. Aku balas kan. Beliau pengin kayak gitu yang dekor-dekor untuk ulang tahun pernikahannya yang ke-8," tuturnya.

"Aku nggak tahu kenapa aku mau kasih kado itu untuk Syekh Ali gratis. Karena senangi orang tuh senang saja gitu karena Syekh Ali mau bahagiain istrinya," lanjutnya.

Raffi Ahmad lalu menyiapkan dekorasi ruangan hingga hotel untuk Syekh Ali Jaber dan istri. Ia pun senang melihat Ali Jaber begitu bahagia atas kadonya.

"Saya siapin tiga hari hotel. Katanya berdua saja. Saya kasih kado buat Syekh dari saya dan istri semoga bahagia selalu. Dia senang banget tuh dia kirim video ini. Aku dibilang sultan, aku pengin ketawa, ampun," katanya.

Setelah itu, Raffi Ahmad terkejut mengetahui kabar Syekh Ali Jaber sakit. Sampai akhirnya ia makin tak menyangka mendengar berita Ali Jaber meninggal dunia.

"Nih voice note terakhir Syekh Ali Jaber ke aku. Terus pas dikabarin Syekh Ali Jaber sakit, aku nggak tahu sakit apa. Aku WA beliau, terus nggak dibalas-balas sama Syekh Ali. Tanggal 8 Januari aku WA lagi, saya doakan Syekh Ali cepat sehat, terus nggak dikabari lagi. Terus dia meninggal. Yg WA aku saudaranya," ujarnya.

Raffi Ahmad tak menduga kado menginap untuk ulang tahun pernikahan jadi pemberian terakhirnya ke Syekh Ali Jaber. Ia mengaku hal itu dilakukan hanya untuk Ali Jaber.

"Aku seumur hidup nggak pernah ngurusin anniversary orang seheboh ini. Dan ini ultah pernikahan Syekh Ali Jaber nggak tahu kenapa ah aku mau ah. Ternyata kado ulang tahun pernikahan Syekh Ali Jaber ini kado terakhir aku buat Syekh Ali Jaber," tuturnya.

(mau/nu2)