Permintaan Maaf detikcom kepada Nora Alexandra

tim detikhot - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 12:27 WIB
Nora Alexandra
Foto: dok ist
Jakarta -

detikcom menyampaikan permintaan maaf kepada Nora Alexandra terkait pemberitaan berjudul 'Kehidupan Seks Nora Alexandra Dipertanyakan Usai Jerinx Dipenjara'.

Awalnya berita tersebut muncul setelah Nora mem-posting Instagram Stories yang berisi interaksi Nora dengan follower-nya.

Selanjutnya detikcom berupaya menghubungi Nora lewat direct message Instagram. Kemudian Nora meminta detikcom tidak mengungkit kehidupan pribadinya. Di sini mungkin terdapat komunikasi yang membuat Nora tidak nyaman dengan tanggapan jurnalis detikcom.

Untuk itu, detikcom menyampaikan permintaan maaf kepada Nora atas ketidaknyamanan yang terjadi. Sebagai wujud kesungguhan kami untuk menghargai batas dan hak pribadi Nora, kami juga sudah menghapus berita tersebut. Kami juga memohon maaf kepada pembaca detikcom secara umum atas kelalaian dan ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas berita dan kondisi ini.

Secara internal, detikcom akan melakukan evaluasi menyeluruh atas proses yang terjadi. Jika terjadi kelalaian yang dilakukan oleh awak kami, disiplin akan ditegakkan dan sanksi akan dijatuhkan.

detikcom akan selalu berupaya menghargai ranah privat yang seharusnya tidak menjadi konsumsi publik. Ini jadi pembelajaran yang berharga bagi detikcom ke depan untuk menjadi lebih baik lagi.

Nora AlexandraNora Alexandra Foto: dok ist


Simak Video "Nora Alexandra Maafkan Pelaku Ancaman Pembunuhan"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)