Kesha Ratuliu Batal Bulan Madu ke Mekah

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 08:40 WIB
Kesha Ratuliu Menikah
Foto: Instagram/@kesharatuliu05
Jakarta -

Kesha Ratuliu sudah memikirkan bulan madu dengan Adhi Permana. Ia berencana ingin pergi ke Tanah Suci, Mekah.

Namun impian Kesha Ratuliu dan Adhi Permana itu batal terjadi. Setelah mencari-cari destinasi yang cocok, mereka akhirnya memilih Bali sebagai tempat berbulan madu.

"Kita tuh tadinya rencana bulan muda nya mau umrah. Cuma karena umrah lagi belum dibuka lagi untuk warga Indonesia, jadinya kita, tadinya Bajo juga, tapi enggak jadi lagi, karena kita pindah tempatnya mendadak. Jadinya ya sudah deh kita ke Bali aja," kata Kesha Ratuliu saat ditemui di kawasan Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (10/2/2021).

Bak durian runtuh, Kesha Ratuliu mendapatkan hadiah dari Mona Ratuliu. Bulan madunya di Bali difasilitasi oleh tantenya. Ia pun bersyukur atas hal tersebut.

"Sudah itu ke Balinya dikasih hadiah juga sama Bunda Mona kan, jadinya ya sudah deh Alhamdulillah kita ke Bali, hadiah dari Bunda," sambung Kesha Ratuliu.

Soal momongan, Kesha Ratuliu mengaku tidak akan menundanya. Ia dan Adhi Permana malah ingin cepat mendapatkan keturuan dari pernikahan tersebut.

"Nunda nggak, tapi sedikasihnya sama Allah. Kita pengin cepet punya momongan supaya, karena aku suka baby juga. Mumpung di rumah saja nggak sih?," ujar Kesha Ratuliu.

"Kita nggak terlalu jauh, jadi kayak bisa jadi teman sharing lah intinya," timpal Adhi Permana.

Jika Tuhan berkehendak, Kesha Ratuliu menginginkan anak perempuan. Namun hal itu tidak menjadi suatu keharusan baginya dan Adhi Permana.

"Aku punya keinginan sendiri kan perempuan. Tapi sedikasihnya aja," pungkas Kesha Ratuliu.

Seperti diketahui, Kesha Ratuliu resmi dipersunting Adhi Permana pada hari Minggu (7/2/2021). Pernikahan mereka berlangsung sakral di GKM Green Tower, Jakarta Selatan.

(hnh/aay)