Ibunda Anto Hoed Meninggal Dunia, Melly Goeslaw Tulis Pesan Mendalam

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 16:50 WIB
Anto Hoed dan Melly Goeslaw
Ibunda Anto Hoed meninggal dunia. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar duka menghampiri Anto Hoed dan Melly Goeslaw. Ibunda Anto Hoed, Siti Soendari meninggal dunia. Kabar duka ini pun terlihat dalam unggahan Instagram milik Melly Goeslaw dan juga Anto Hoed.

Melly Goeslaw menuliskan pesan yang begitu mendalam. Melly Goeslaw mengucapkan terima kasih kepada Tuhan karena sudah diizinkan merawat sang bunda sebelum meninggal dunia.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Selasa 9 Februari 2021. Waktu Adzan Dzuhur daerah Tangsel pukul 12.10. Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah. Kehidupan adalah ttg waktu , ttg bakti , dan cinta," tulis Melly Goeslaw dalam posting-an Instagram miliknya.

"Terimakasih Ya Allah sdh memberikan waktu untuk kami mengurus ibu dan mendampingi hingga nafas terakhir. Bahagialah di Surga, melukis lagi disana ya ibu, ketemu mamah, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT. Terimakasih semua doa yg dipanjatkan untuk ibu kami. Mohon kelapangan hati utk memaafkan segala salah dan dosa ibu @antohhoed @alehoed @mannamedhoed," tulis Melly Goeslaw dalam postingan Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



Anto Hoed juga menuliskan soal kepergian sang bunda di Instagram miliknya. Ia pun meminta kepada banyak orang untuk membukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya apabila sang bunda memiliki kesalahan.

"terima kasih atas segala perhatian dan doa yang diberikan untuk ibu kami. Mohon dimaafkan semua kesalahan beliau baik sengaja maupun tidak," ungkap Anto Hoed.

Postingan ini langsung mendapatkan banyak balasan dari sahabat dan juga netizen yang melihatnya. Mereka ikut merasakan kesedihan yang menimpa Anto Hoed dan juga Melly Goeslaw.

[Gambas:Instagram]



"Innalillahi wainna ilaihi rajiun. Turut berduka cita ya Kang Anto dan Teh Melly. Semoga Ibunda mendapatkan tempat terbaik dari Allah SWT. Amin," tulis Sheril Navita.

"Mas @antohhoed teh @melly_goeslaw Turut berduka yg Sedalam2nyaaa Semoga Almarhumah Husnul khatimah Alfatihah," ungkap Syahrini.

"Innalillaahi wa inna ilaihi roojiuun... smg almarhum ibu husnul khotimah, investasi akherat utk teh @melly_goeslaw dan mas @antohhoed yg sdh merawat ibu dengan penuh cinta," ucap Sahrul Gunawan.

"innalillahi wainaillaihi rojiun.. teh turut berbelasungkawa yang sedalam2 nya.. Almarhumah orang yang baikkk.. inshaAllah Allah akan berikan tempat yang terbaik di sisi Nya. selamat jalan ibuuu.. doa kami semua buat ibu," komentar Tata Janeeta.



Simak Video "Makin Langsing, Melly Goeslaw Bantah Pakai Obat"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/aay)