ADVERTISEMENT

Mantan Istri Andika Kangen Band Ditangkap Karena Kasus Narkoba

Hanif Hawari - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 10:06 WIB
andika mahesa
andika mahesa dan chairunnisa Foto: dok detikhot
Jakarta -

Mantan istri Andika Mahesa, Chairunnisa, ditangkap polisi. Ia diamankan oleh Polda Lampung diduga terkait penyalahgunaan narkoba.

Saat dikonfirmasi, vokalis band Kangen Band itu membenarkan penangkapan tersebut. Menurut Andika Mahessa, Chacha, begitu sapaan akrabnya, diamankan polisi bersama teman prianya.

"Iya digrebek. Saya dapat kabar dari teman, katanya mba Chacha digerebek sama cowok," kata Andika Mahesa saat dihubungi wartawan, Rabu (10/2/2021).

Pria yang dikenal dengan nama Andika Kangen Band itu menyebut, Chacha ditangkap oleh polisi pada tanggal 9 Februari 2021. Ia diamankan di kawasan Antasari, Bandar Lampung.

Pagi ini, Andika Mahesa bergegas menuju Polda Lampung. Ia ingin mengetahui bagaimana detail penangkapan mantan istrinya tersebut. Sebab, pelantun Pujaan Hati itu sangat khawatir terhadap anaknya yang tinggal bersama Chacha.

"Sejauh ini saya belum dapat konfirmasi lagi. Karena mau ke Polda, kasihan anak saya," tandas Andika Mahesa.

Seperti diketahui, Andika Mahesa menikah dengan Chacha pada tahun 2013. Rumah tangganya kandas setelah 5 tahun menikah, tepatnya pada 9 Januari 2018. Dari Pernikahan tersebut, mereka dikaruniai tiga orang anak yang bernama Maesa Nura Bintang Chandika, Maesa Cahaya Mentari Chandika dan Maesa Galang Bumi Chandika.

Dari 5 istri yang dinikahi Andika, Chairunnisa adalah satu-satunya perempuan yang dinikahi secara sah dalam negara.

Andika mengajukan permohonan cerai di Pengadilan Agama Kalianda, Lampung pada 2017. Isu Andika sudah melakukan nikah siri, menjadi salah satu faktor perceraian mereka.



Simak Video "Tak Terima Diparodikan, Andika Kangen Band Somasi Tri Suaka dan Zidan"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT