Jerinx Ultah, Nora Alexandra Doa Pernikahannya Dijauhkan dari Pelakor

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 07:30 WIB
Nora Alexandra terima ancaman pembunuhan
Jerinx Ultah, Nora Alexandra Doa Pernikahannya Dijauhkan dari Pelakor. (Foto: dok. Instagram @ncdpapl)
Jakarta -

Hari ini Jerinx berulang tahun. Sang musisi tepat berusia 44 tahun.

Di hari bahagia ini, Nora Alexandra malah sedih. Sebab sang istri tak bisa memberikan kejutan ke Jerinx yang tengah dipenjara.

"Happy birthday suamiku sayang, ulang tahun sekarang aku sedih gak bisa ada untuk kamu, tetapi tiap doaku selalu ada buat kamu, sehat ya di sana," tulis Nora di Instagram.

Di momen ulang tahun Jerinx, Nora Alexandra mengunggah video yang menampilkan foto masa kecil suaminya. Model seksi itu lalu menyelipkan doa.

Nora Alexandra berharap pernikahannya dijauhkan dari pelakor alias perebut lelaki orang. Ia juga meminta Jerinx untuk tak lagi membuatnya sedih.

"Dan nanti kalau sudah bebas ingat janjimu akan membuat aku bahagia, jangan lagi buat aku sedih dan nangis ya. Aku cuma mau pernikahan ini bahagia selayaknya pernikahan yg tidak ada pengganggu," ujar Nora.

Nora Alexandra pun ingin punya anak dari Jerinx kelak. Ia merasa pernikahannya makin bahagia kalau ada anggota baru di rumahnya.

"Dan pastinya punya anak dan hidup bahagia tanpa gangguan perempuan lain / kawanmu yg rese ke aku. I Love you forever. Semoga segera mimpi kita terwujud sayang," tutur Nora.

Postingan Nora Alexandra ramai disukai warganet. Jerinx juga banjir doa dari mereka semua.

"Happy birthday pak De Jerinx. Semoga cepat keluar dari pondok dan kembali berontak di bumi yang penuh dosa ini," komen akun @tawan_x_tewol.

"Selamat milad Bli jrx. Semoga lekas kembali di pangkuan istri dan family. WE miss u," sahut @pengamatkendorjoy.

Jerinx dan Nora Alexandra menikah sejak Oktober 2019. Perjalanan rumah tangga mereka kini sedang diuji.

Sebab Jerinx tengah masuk bui. Hal itu terjadi usai ia divonis bersalah atas kasus pencemaran nama baik dan ujaran kebencian.

(mau/pus)