Round Up

Marthin Saba Meninggal, Prita Laura Kehilangan Cinta Sejati

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 22:02 WIB
marthin saba meninggal dunia
Marthin Saba Meninggal, Prita Laura Kehilangan Cinta Sejati. (Foto: Instagram)
Jakarta -

Vokalis grup band KSP, Marthin Saba, meninggal dunia. Kabar itu diketahui dari unggahan sang istri, Prita Laura.

Dalam postingan itu, Prita Laura membagikan foto saat sedang bersama Marthin Saba. Mereka tengah menikmati pemandangan sebuah sungai.

Lalu Prita Laura menuliskan soal kehilangan. Marthin Saba ternyata telah meninggalkannya untuk selama-lamanya.

"Sayangkuu @marthinsaba aku tau ini pilihan Tuhan dan pilihan mu. Tuhan baik sama kita. Aku yakin kamu bahagia di rumah barumu sayang," tulis Prita.

Prita Laura kehilangan cinta sejatinya. Ia berdoa agar selalu bisa kuat menahan rindu.

Prita Laura juga bicara soal sosok Marthin Saba. Semua hari indah dirasa, ia berharap bisa berjumpa kelak di dunia berbeda dengan sang suami.

"Doakan aku agar aku bisa menata rinduku. Semua hari kita bersama adalah keindahan. Aku bersyukur diberi waktu bersama pria seindah kamu. Beautifull inside out. Cintaku gak akan pernah mati untukmu kebanggaanku. Aku menantikan saat kita akan memadu kasih bersama lagi," ujar Prita.

Belum diketahui penyebab meninggalnya Marthin Saba. Prita Laura belum merespons ketika ditanya terkait hal tersebut.

[Gambas:Instagram]

Posting-an Prita Laura langsung mendapatkan komentar dari sahabat dan juga netizen yang melihatnya. Mereka mengucapkan belasungkawanya.

"Luluuuu sayanggg... Turut kehilangan sangaattt..:RIP adikku Rico sayang...Tuhan Yesus jadi sahabat untuk menghibur dan menguatkan mu yaa @pritalaura.lulu," ungkap Ruth Sahanaya.

"Lulu kirim peluk dan doa ya..Jesus love you both..," beber Feby Febiola.

"Peluk Mbak Lulu, semoga Mbak Lulu diberi kekuatan dan ketabahan.. Mas @marthinsaba pasti di tempat yang indah saat ini..," ungkap Andien.

"Lulu.. we are praying for you, it's so hard for me to process right now.. Tuhan yang menjagamu selalu dan damai sejahteraNya turun atasmu," jelas Sophie Navita.

(mau/aay)