Buang Sial Usai Batal Nikah, Ayu Ting Ting Potong Rambut Model Rp 3 Jutaan

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 19:54 WIB
Ayu Ting Ting potong rambut
Biaya potong rambut Ayu Ting Ting Rp 3 jutaan Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Ayu Ting Ting mengubah penampilannya dengan memotong rambutnya. Kali ini Ayu Ting Ting tampil dengan rambutnya yang dipotong hingga sebahu.

Seperti yang diketahui, Ayu Ting Ting memotong rambutnya di salon milik Ivan Gunawan akhir pekan lalu. Saat itu juga tampak Iis Dahlia datang menyambangi salon Ivan Gunawan bersama Ayu.

Disebut Ivan Gunawan, potongan rambut seperti Ayu Ting Ting itu dihargai Rp 3 juta. Lalu, apa iya Ayu Ting Ting harus membayar Rp 3 juta untuk memotong rambutnya itu?

"Nggak (bayar), saya di-endorse alhamdulillah," jawab Ayu Ting Ting singkat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting menegaskan sebenarnya ia tak pernah mendapat izin ayahnya untuk memotong rambutnya hingga pendek. Ayu Ting Ting mengaku kali ini ia mendapatkan izin dari ayahnya itu.

Hal itu karena Ayu Ting Ting merasa rambutnya sudah mulai rusak pada bagian ujungnya. Sang ayah pun mengetahui kondisi rambut Ayu Ting Ting saat itu dan memperbolehkannya potong rambut.

"Biasanya Ayah nggak boleh rambut saya pendek, tapi dia tahu kondisi rambut saya udah rusak banget. Tadinya harus lebih bondol karena harus buang rambut rusaknya," tutup Ayu Ting Ting.

Harga potong rambut yang mencapai jutaan rupiah itu dibenarkan oleh Ivan Gunawan dalam wawancara terpisah. Ivan Gunawan mengatakan untuk memotong rambut seperti di salonnya dihargai Rp 3 juta.

"Kayak gitu di salon aku Rp 3 jutaan lah," ujar Ivan Gunawan pada wawancara terpisah.

Lebih lanjut, Ivan Gunawan membeberkan saat itu Ayu Ting Ting memang datang ke salonnya untuk membentuk rambutnya dengan gaya baru. Ayu Ting Ting diungkapkan Ivan Gunawan juga meminta agar warna rambutnya diubah.

Mendengar keinginan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan pun menawarkan untuk memangkas rambut sang biduan hingga sebahu. Hal itu karena Ivan Gunawan ingin melihat Ayu Ting Ting tampil dan terlihat lebih muda.

"Iya dong kemarin Ayu datang ke salon saya minta di make over. Dipotong rambutnya, dibagusin lagi warnanya," ujar Ivan Gunawan.

"Ya aku sih kepikiran pengin dia fresh aja, lebih muda, lebih segar," pungkas Ivan Gunawan.



Simak Video "KD Kembali Dipolisikan Ayu Ting Ting"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)