Cerita Nita Thalia Dipeluk Cium Mantan Suami dalam Tidur

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 20:04 WIB
Nita Thalia
Cerita Nita Thalia Dipeluk Cium Mantan Suami dalam Tidur. (Foto: Dok. Instagram/nitatalia.real)
Jakarta -

Nita Thalia masih kepikiran mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Sang pedangdut kini cerita soal pertemuannya dengan almarhum dalam tidurnya.

Nita Thalia mengaku memimpikan Nurdin Rudythia untuk ketiga kalinya. Dalam momen itu, si Goyang Heboh tersebut mendapat pelukan dan ciuman mesra Rudy.

"Ayah... terimakasih sdh datang dlm mimpi bunda utk yg ke 3 kali nya... Alhamdulilah walau hanya dlm mimpi bunda msh bisa merasakan pelukan hangat & ciuman mesra dari ayah," tulis Nita di Instagram.

Nita Thalia kembali mengucapkan permintaan maaf ke Nurdin Rudythia. Ibu satu anak itu berharap mantan suaminya tenang di alam lain.

"Maafin bunda... Tenang & bahagia disana ya ayah #alfatihah," ujar Nita.

Postingan Nita Thalia soal Nurdin Rudythia ramai disukai warganet. Namun, wanita yang sempat diminta Raffi Ahmad jadi istri kedua itu memilih untuk menutup kolom komentarnya.

Nita Thalia seakan tak mau ada sindiran dari netizen terkait unggahannya. Ia memang kerap menutup kolom komentar kalau membagikan foto Nurdin Rudythia.

Nurdin Rudythia diketahui meninggal dunia pada Jumat, 15 Januari 2021. Ia mengembuskan napas terakhir usai sempat mengidap COVID-19 dan sakit lainnya.

Nurdin Rudythia pergi untuk selamanya usai tak lama berpisah dari Nita Thalia. Ia seperti diketahui sempat berpoligami dengan Nita selama kurang lebih 20 tahun lamanya.

Saat proses cerai, Nita Thalia sempat membongkar aib Nurdin Rudythia. Ia menilai mantan suaminya itu sudah menguasai keuangannya.

"Silahkan bapak berkoar-koar sesuka hati. Allah tidak tidur, Allah maha tahu segalanya, apapun yang saya beli termasuk rumah, mobil dan lain-lain saya beli pake uang sendiri apapun yang saya inginkan pake uang dari hasil keringat sendiri. Masih ingat ga bapak suka potong 40 persen dari hasil kerja saya selama 15 tahun? Masih ingat ga bapak yang mengendalikan keuangan saya hasil jerih payah saya sendiri yang tidak boleh saya pegang sendiri semua harus masuk ke rekening bapak? Masih ingat ga biaya rumah tangga yang seharusnya menjadi kewajiban bapak tapi bapak hutangkan ke saya & harus saya ganti? Masih ingat ga beberapa kali saya sakit dirawat di rumah sakit saya harus membiayai diri sendiri? Masih ingat ga di saat saya melahirkan anak, bapak sebagai suami tidak mengeluarkan biaya apapun?" tulis Nita di Instagram beberapa waktu lalu.

(mau/nu2)