Ruben Onsu Kenang Masa Susah di Depan Pusara Olga Syahputra

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 17:25 WIB
Ruben Onsu
Merayakan ulang tahun Olga Syahputra, Ruben Onsu datang nyekar ke makan sang sahabat Foto: Hanif Hawari
Jakarta -

Ruben Onsu pagi tadi mengunjungi makam komedian Olga Syahputra. Ini dalam rangka ulang tahun Olga Syahputra.

Ruben mengaku memang menyempatkan diri untuk ke makam rekan kerjanya itu sebelum menjalani aktivitas hari ini. Hal itu juga salah satu bentuk perayaan ulang tahun untuk Olga Syahputra.

Ruben Onsu mengaku memang selalu mendatangi makam Olga Syahputra setiap sahabatnya itu berulang tahun. Hal itu dilakukan Ruben setiap tahunnya.

"Iya sebelum aktivitas ke situ dulu pagi-pagi," ujar Ruben Onsu ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/2/2021).

"(Perayaan setiap tahun) Iyalah, kalau hari lahir sahabat pasti kita ingat," lanjutnya.

Selain itu, Ruben mengaku kembali mengingat masa sulitnya dengan Olga Syahputra dahulu. Ia memang berjuang bersama saat merintis karier menjadi artis di Ibu Kota.

Disebut Ruben Onsu, dahulu ia dan Olga Syahputra selalu kebingungan untuk membeli makanan. Mereka hanya mendapatkan sedikit uang dari hasil pekerjaannya.

[Gambas:Instagram]

"Saya malah mengingatnya ketika kita belum jadi apa-apa. Perjuangan, tempat-tempat kita makan, terus tempat kita tinggal dulu," tutur Ruben.

"Ibaratnya dapat sepuluh ribu aja kita pikirin ongkos aja dulu. Kalau ada lebih 25 ribu, 15 ribu buat makan bisa yang penting selamati ongkos pulang pergi ke Bekasi. Saya Bekasi-Jakarta, Olga Cipinang," tambahnya.

Selain itu, rasa rindu kerap dirasakan Ruben Onsu kepada sosok Olga Syahputra. Ia merasa ide-ide Olga dalam menjadi komedian sangatlah hebat.

"(Kangen Olga) Ya pasti ada aja itu orang kalau ide-idenya, rasa rindu kangen ya itu pasti ada," tutup Ruben.

Ruben Onsu mengunggah momen saat dirinya mengunjungi makam Olga Syahputra pagi tadi. Ruben terlihat memandangi nisan sang sahabat.



Simak Video "Diterpa Hoax Meninggal, Ruben Onsu Tak Berniat Polisikan Netizen"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/pus)