Disebut Saling Sindir, Aufar Unggah Foto Lawas Olla Ramlan Tanpa Hijab

Tim detikcom - detikHot
Senin, 08 Feb 2021 09:06 WIB
Gaya Olla Ramlan Berhijab
Olla Ramlan dan Aufar Hutapea disebut saling sindir. Foto: Instagram/OllaRamlanAufar
Jakarta -

Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea mendapat perhatian publik. Hubungan mereka disebut sedang bermasalah.

Keduanya disebut saling sindir di Instagram. Dugaan saling sindir itu dimulai dari unggahan Aufar Hutapea di stories Instagram. Ia mengunggah sebuah kalimat yang menyinggung soal perselingkuhan.

"Menikahlah dengan perempuan yang ketika ada masalah ia lari ke Tuhan bukan ke laki-laki lain," tulis kalimat tersebut," tulisnya.

Hingga saat ini, Aufar Hutapea belum menjelaskan apa maksud dari unggahan itu. Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya, sebab rumah tangga keduanya selama ini dikenal selalu adem. Mereka juga jauh dari pemberitaan miring di media.

Namun unggahan Aufar Hutapea seakan dibalas oleh Olla Ramlan. Dalam postingan terakhir Olla Ramlan di feed Instagram, ia mengunggah sebuah foto menaiki moge dengan caption sebagai berikut.

"Life is Good, enjoy the ride," tulis Olla Ramlan dalam unggahannya.

"New Hobby," sambungnya.

Aufar Hutapea dan Olla RamlanDisebut Saling Sindir, Aufar Unggah Foto Lawas Olla Ramlan Tanpa Hijab Foto: Instagram Aufar Hutapea

Tak sampai di sana, Olla Ramlan kembali mengunggah postingannya tersebut di stories Instagramnya. Perhatian warganet semakin tersita dengan kalimat Olla Ramlan yang seakan tak mempedulikan masalah yang ada.

"Senyumin aja," imbuh Olla Ramlan.

Setelah kabar saling sindir itu ramai diperbincangkan, Aufar Hutapea kemudian mengunggah sebuah foto lagi di Instagram. Ia memamerkan foto kebersamaan dengan sang istri, tapi tanpa hijab.

Benar saja, foto itu adalah dokumentasi lawasnya dengan Olla Ramlan. Dalam unggahan tersebut, Aufar Hutapea mengucap syukur karena merasa mendapatkan pahala yang banyak.

"Alhamdulillah panen pahala, soorr kali," tulis Aufar di Instagram Stories.

Lagi-lagi, belum diketahui maksud dari unggahan Aufar Hutapea tersebut.

Sebelumnya, Olla Ramlan dan juga Aufar pernah dikabarkan ribut-ribut. Hal tersebut dikarenakan ucapan Olla Ramlan mengenai perselingkuhan.

Tapi kala itu, Olla Ramlan mengatakan hubungannya dengan Aufar adalah baik-baik saja. Apa yang diucapkannya itu bukan mengenai masalah rumah tangganya.

"Baik-baik aja kok kalau sama Aufar, nggak ada masalah apa-apa," jelas Olla Ramlan beberapa waktu lalu.

(dar/pus)