Mata Sembab Ayu Ting Ting Usai Umumkan Batal Nikah, Masih Ogah Ungkap Penyebabnya

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 05 Feb 2021 09:10 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting bermata sembab usai umumkan dirinya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman Foto: Hanif/detikcom
Jakarta -

Ayu Ting Ting mengaku telah membatalkan pernikahannya dengan sang kekasih, Adit Jayusman. Matanya sembab saat membicarakan masalah tersebut.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman sudah merencanakan pernikahan pada bulan ini. Mereka direncanakan menggelar lamaran pada 14 Februari dan seminggu setelahnya melangsungkan akad nikah.

Akan tetapi, Ayu Ting Ting membawa kabar tak mengenakkan. Pelantun Alamat Palsu itu mengaku telah membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

"Ya memang kalau belum jodoh gimana ya. Kita juga nggak bisa apa-apa. Kita sudah berencana baik pun ya balik semua sama yang di Atas. Jodoh, maut, rezeki sudah Allah yang atur," ujar Ayu saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat.

"Doain biar saya sehat," lanjutnya.

Ayu Ting Ting lalu ditanya soal alasan membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman. Ibunda Bilqis Khumairah Razak tersebut merasa hal itu tak perlu diberitahukan ke publik.

"Nggak dong, itu biar jadi urusan ya. Doain saja biar saya sehat. Kita nggak pernah jodoh, rezeki, maut biar Allah," tutur Ayu.

Lebih lanjut, Ayu Ting Ting mengaku sudah menyelesaikan urusannya dengan pihak Wedding Organizer (WO). Bintang film Dimsum Martabak itu memohon doa untuk kesehatannya usai batal nikah di akhir wawancara.

"Itu biar jadi urusan saya ya. Doain biar saya sehat," kata Ayu.

Ayu Ting Ting berhubungan dengan Adit Jayusman sejak tahun lalu. Ia berpacaran dengan Adit usai sempat dikenalkan oleh temannya.

Ayu Ting Ting ketika itu sudah merasa klop dengan Adit Jayusman. Ia dulu pun tampak bahagia saat membicarakan sosok Adit.

"Alhamdulillah sudah ada yang menjaga hati. Sudah berapa lama ya? Baru, pak. Kenalnya ya teman sama teman. Dikenalin teman dan alhamdulillah sekarang cocok. Orangnya baik. Baik sangat, sangat," ujar Ayu di Channel YouTube Denny Cagur beberapa waktu lalu.

Ayu Ting Ting belum menikah lagi usai cerai dari Enji Baskoro. Ia tak menampik kerap ditagih ayah baru oleh putrinya.



Simak Video "Seputar Batalnya Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/pus)