Kenalan dengan Chika TikTok, Viral Karena Goyangannya

Nanda Alifah - detikHot
Kamis, 04 Feb 2021 20:42 WIB
Chika Chandrika
Chandrika Chika Tiktok Foto: Dok. Instagram/chndrika_
Jakarta -

Chandrika Chika atau lebih dikenal dengan sebutan Chika TikTok. Panggilan itu tersemat lantaran video TikToknya sempat viral di sosial media.

Dalam video itu, terlihat Chika TikTok yang sedang berjoget Papi Chulo. Bahkan ia sampai diundang oleh beberapa stasiun televisi untuk menjadi bintang tamu berkat goyangannya itu.

Selain itu, Chika juga memiliki visual yang tak kalah menarik. Karena kecantikannya ia banyak dipuji oleh warganet, tak sedikit juga yang iri dengannya.

Ketenaran ini pun dimanfaatkan dengan baik olehnya. Chika bahkan mengaku kalau dirinya siap menjadi salah satu artis di Tanah Air.

"Yang pasti aku nggak pengin gini-gini aja. Aku tidak mau bakat aku hanya di TikTok aja. Aku mau jadi artis terkenal," kata Chandrika Chika.

Untuk mewujudkan keinginannya, Chika TikTok merasa perlu mengasah bakat seninya. Mulai dari dunia akting hingga menjadi seorang presenter. Hal itu ia lakukan guna menjaga eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air.

Chika diketahui merupakan seorang siswi SMA kelas 12. Sebelum viral ia mengaku kalau dirinya sudah sering bermain TikTok.

"Awalnya karena aku udah mulai main TikTok sebelum viral, tapi karena aku dance Papi Chulo itu jadi viral," ujarnya.

Kecantikan dan kemahirannya dalam berjoget di TikTok membuat kaum adam mengunggah ulang video TikToknya itu. Bahkan videonya sudah ditonton hingga belasan juta kali oleh pengguna TikTok lainnya.

Selain itu pengikutnya di TikTok dan Instagram pun juga bertambah pesat. Diketahui sebelum viral Chika hanya memiliki ratusan pengikut, kini ia telah memiliki jutaan pengikut di Instagramnya.

"Sekarang followers Instagram dan TikTok naik, terus banyak undangan alhamdulillah. Baru Pagi-Pagi Ambyar, sama acara Aa Raffi," jelasnya.

Ia bahkan sudah menerima berbagai tawaran endorse berkat video TikToknya yang viral itu.



Simak Video "Alasan dr Richard Tak Hadiri Mediasi Bersama Kartika Putri"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)