Erika Cecilia Kerja Buat Kuliah, Kesal Dibilang Cewek Matre

Mauludi Rismoyo - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 16:40 WIB
Erika Cecilia
Erika Cecilia Kerja Buat Kuliah, Kesal Dibilang Cewek Matre. (Foto: dok instagram)
Jakarta -

Selebgram Erika Cecilia membuat permainan true or false yang ada di Instagram Story. Di situ, ia mengungkapkan sudah bekerja sejak masih SMA (Sekolah Menengah Atas).

Sebelum menjadi selebgram terkenal, Erika Cecilia mengaku pernah jadi SPG (sales promotion girls), usher, dan lainnya. Ia masih ingat pernah bekerja 24 jam penuh dengan menggunakan high heels.

"True (rajin banget kerja). Aku sudah kerja dar aku 1 SMA, dari jualan di ig, semua aku coba jualin, jadi SPG, usher, semua udah aku cobain. Kerja dari jam 2 siang sampe jam 2 subuh pake heels tanpa henti jualan muter2 juga pernah," tulis Erika.

Erika Cecilia masih melanjutkan pengalamannya dalam mencari kerja yang dulu begitu susah. Ia juga tak menampik pernah bolos sekolah demi dapat uang.

"Kerja tapi malah keluar duit juga pernah. Interview sana sini tanpa kepastian, habis duit ongkos tapi gak diterima juga pernah. Bolos sekolah terus karena kerja siang," ujar Erika.

Gara-gara rajin kerja, Erika Cecilia mengaku pernah masuk rumah sakit. Namun kini kehidupan selebgram yang memiliki followers mencapai 159 ribu itu berubah.

Erika Cecilia lebih santai bekerja karena telah jadi influencer terkenal. Dara yang suka olahraga itu menjelaskan alasan dulu giat bekerja padahal masih sekolah.

"Kerja ampe tipes masuk RS malah duit nya abis buat RS juga pernah. Senang banget udah pernah jalanin itu semua dan sekarang aku bersyukur bgt udah bisa kerja lebih santai dari pada dulu," tutur Erika.

"Emang selalu kerja supaya bisa bayar kuliah dan keperluan aku sendiri, gak pernah mau bebanin orang tua," lanjutnya.

[Gambas:Instagram]

Di sisi lain, Erika Cecilia kesal dibilang cewek matre. Cewek seksi itu merasa wanita memang butuh banyak keperluan.

"Jadi suka kesal kalau di bilang matre / mau cowo karena duitnya haha. Kalo emang gitu ngapain capek2 kerja, mending Bobo aja di rumah tunggu di nikahin," kata Erika.

Namun saat ini, Erika Cecilia masih jomblo. Cewek berpostur 164 cm itu belum mau pacaran dulu.

"Lagi pengen sendiri, belum siap punya pasangan," ujar Erika.

(mau/nu2)