Vega Darwanti Deg-degan Divaksinasi Corona, Serasa Jokowi dan Raffi Ahmad

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 11:27 WIB
Vega Darwanti divaksinasi Corona
Vega Darwanti divaksinasi Corona Foto: dok. Instagram Vega Darwanti
Jakarta -

Vega Darwanti jadi salah satu yang ditunjuk disuntik vaksin Corona pertama kali di Karawang, Jawa Barat. Vega Darwanti divaksinasi Corona Jumat 29 Januari 2021.

Dia mengabadikan momen detik-detik dirinya divaksinasi Corona dalam channel YouTube pribadinya. Selain dirinya ada 14 orang lainnya yang divaksinasi Corona.

"Aku sudah memantapkan diri untuk divaksin. Aku dari kemarin deg-degan, tapi suami menyakinkan aku," cerita Vega Darwanti.

Terlihat juga suami Vega Darwanti, Dema Sany Sanjaya juga disuntik vaksin Corona. Dalam video berjudul 'Ohh.. Ini yang Dirasakan Pak Jokowi dan Raffi Ahmad...???' Vega mengatakan dirinya semula merasa deg-degan.

Vega juga banyak tanya kepada Raffi Ahmad yang sudah dua kali divaksinasi Corona. Punya suami yang juga merupakan tenaga medis, Vega Darwanti juga banyak mendapat saran sebelum akhirnya divaksinasi Corona.

"Kalau aku, tanya sama sebelum-sebelumnya yang sudah pernah divaksin, kayak Raffi Ahmad, terus juga tenaga medis lainnya yang sudah pernah divaksin. Mereka kasih saran, kalau bisa, jaga kesehatan dulu sebelum divaksin karena vaksin harus di kondisi yang sehat," ceritanya.

Sebelum disuntikan vaksin Corona, Vega Darwanti mengungkapkan dirinya ingin sehat. Siap divaksinasi Corona, Vega Darwanti berpikir positif.

"Rasanya alhamdulillah. Kita optimis ingin sehat," harapnya.

Sama seperti Raffi Ahmad dan Presiden Joko Widodo, Vega Darwanti diobservasi selama 30 menit. Perempuan yang berprofesi sebagai presenter itu tidak merasakan gejala apa pun.

"Alhamdulillah, tidak merasakan apa-apa, tidak merasakan efek samping yang berarti, biasa-biasa saja," ungkapnya.

"Jangan ragu lagi untuk divaksin karena insyaallah aman, sehat, dan halal. Pokoknya, harus berani divaksin," pesan Vega Darwanti di akhir video.

Vega Darwanti nantinya akan kembali disuntik vaksin Corona tahap 2. Untuk itu Vega harus tetap menjaga kesehatan tubuhnya.



Simak Video "Cerita Vega Darwanti soal Suaminya Fobia Nasi Putih"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)