Nagita Slavina Si Wanita Tangguh Izinkan Jadi Hiasan Badan Truk

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 07:40 WIB
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina saat ditemui di kawasan Antasari.
Momen Nagita Slavina berikan izin pada salah satu pemilik truk Foto: Pool/Noel/detikFoto
Jakarta -

Raffi Ahmad mengunggah foto di mana ada sebuah truk yang baknya bergambar wajahnya. Raffi Ahmad pun meminta pemilik truk, Mamat, datang ke Jakarta.

Ternyata Mamat, tak percaya diundang oleh Raffi Ahmad ke Jakarta. Alhasil Nagita Slavina sampai video call untuk meyakinkan Mamat.

"Pak Mamat katanya nggak percaya? Kapan mau ke Jakarta? Katanya nggak percaya kalau mau diundang ke sini?" tanya Nagita Slavina dilansir dari channel YouTube RANS Entertainment, Selasa (2/2/2021).

"Ya antara nggak percaya dan merasa kayak mimpi," jawab Mamat.

Nagita Slavina pun sambil tertawa terus bertanya kapan Mamat akan ke Jakarta memenuhi undangannya. Mamat sendiri tinggal di Kebumen, Jawa Tengah.

Tak ada rasa canggung, Nagita Slavina dan Mamat ngobrol seperti sudah lama kenal. Nagita Slavina bertanya apakah truk bergambar wajah Raffi Ahmad itu benar-benar miliknya.

"Itu truknya punya Mas Mamat?" tanya Nagita Slavina. "Iya," jawab Mamat singkat dengan wajah semringah.

Nagita SlavinaNagita Slavina video call pemilik truk yang menggambar wajah Raffi Ahmad di Badan Truknya Foto: dok. Channel YouTube Rans Entertaiment

"Kenapa pakai muka suami aku gitu?" tanya Nagita lagi. Mamat lagi-lagi menjawab apa adanya, jawaban Mamat membuat Nagita tertawa, "Nge-fans aja. Ini aku punya satu lagi, mau tak gambar Mbak Gigi."

Sontak saja Nagita Slavina tertawa sampai jongkok. Reaksi Nagita Slavina membuat Mamat langsung meminta izin kepada Nagita Slavina untu menghias badan truknya dengan gambar atau foto wajah istri Sultan Andara itu.

"Boleh?" tanya Mamat.

"Boleh, boleh, boleh," jaeab Nagita Slavina tersenyum.

"Gambarnya tapi wanita tangguh," kata Mamat lagi.

"Dikira aku Sailormoon apa," celetuk Nagita Slavina tertawa.

Nagita Slavina pada kesempatan itu juga menyapa istri Mamat. Sudah mendapat izin langsung dari Nagita Slavina, Mamat juga langsung memberitahukan tulisan yang akan dibubuhi di dekat gambar atau foto Nagita Slavina untuk badan truknya nanti.

"Dengerin nanti (ditulis) di belakang suami yang sukses terdapat istri yang salihah," kata Mamat.

"Masyaallah Mas Mamat bisa saja. Ya sudah terserah bebas" ucap Nagita Slavina.



Simak Video "Raffi Ahmad Ungkap Kondisi Nagita Slavina Saat Hamil Anak Kedua"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)