ADVERTISEMENT

Gisel Siap Dipertemukan Nobu saat Olah TKP Video Seks

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 02 Feb 2021 06:20 WIB
Gisel jalani wajib lapor di Polda Metro Jaya
Gisel Siap Dipertemukan Nobu saat Olah TKP Video Seks. (Foto: Pingkan/detikHOT)
Jakarta -

Gisella Anastasia menjawab kemungkinan dipertemukan dengan Nobu. Sebab ada kabar, polisi bakal melakukan olah TKP terkait kasus video seks Gisel dan Nobu.

Gisel mengaku akan mengikuti semua proses hukum yang berjalan. Salah satunya jika dipertemukan dengan Nobu.

"Saya sih ikutin proses, kalau ada intruksi, ya kita mengikuti saja," ungkap Gisel.

Polisi disebut bakal olah TKP di hotel di kawasan Medan. Di tempat itu disebut awal mula video seks Gisel dan Nobu dibuat.

"Mudah-mudahan minggu depan kalau memang lancar kita lakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi ahli yang ada," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/1/2021).

Video itu dibuat sejak 2017. Gisel juga di tahun itu masih jadi istri Gading Marten.

Gisel mengaku kehilangan ponselnya. Gisel mengakui hal tersebut tak beberapa lama setelah video seksnya tersebar di dunia maya.

Kala itu, Gisel belum mengakui video seks itu diperankan olehnya. Saat adanya video itu, ia sedang liburan di Nihi, Sumba.

Polisi pun mengungkap semua kronologi tentang kasus itu. Gisel dan Nobu dijadikan tersangka, lalu polisi mengungkap pemeran video seks itu adalah sang artis.

Gisel sudah beberapa kali diperiksa polisi. Ia pun kini harus wajib lapor setiap Senin dan Kamis.

Masalah Gisel pun sudah diketahui kekasihnya, Wijin. Pria bernama asli Wijaya Saputra itu lemas saat pertama melihat video seks pacarnya.

"Gue shaking, gue lemas, gue sudah nggak ada tenaga. Jujur saja waktu itu gue nggak bisa nangis, ya gue berdoa. Di situlah gue ngerasain Tuhan itu ada. Gue dikuatkan saja. Tuhan bantu aku, beri aku kekuatan untuk bisa jalan sama Gisel disaat sekarang," ucap Wijin dilansir dari channel YouTube Melaney Ricardo.

(nu2/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT