Soraya Abdullah Meninggal Dunia karena Corona

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 15:53 WIB
Jakarta -

Kembali artis Tanah Air berpulang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa. Soraya Abdullah meninggal dunia.

Soraya Abdullah, artis yang sudah hijrah dan mengubah penampilannya dengan bercadar itu meninggal dunia. Kabar duka itu disampaikan oleh teman-teman sesama artis, termasuk Indadari.

Indadari menuliskan kabar duka tersebut dalam feed Instagramnya hari ini.

"Allahumaghfirlaha, Warhamha, Wa'fihi Wa'fuanha.. Telah berpulang.. Sahabat kita, sosok yg saya bersaksi dia adalah sosok yg shaliha, baik dan sosok yg selalu terlihat ikhlas, penuh semangat dan peduli mendakwahkan Islam melalui travelnya. @umm_shaheeda_jannah , semoga Allah ampuni dosanya, lapangkan kuburnya, terima amal ibadahnya, Allah tempatkan aya didalam Surga..," tulis Indadari dilihat, Senin (1/2/2021).

"Dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Sudah usai perjalananmu di Dunia, aya.. Semoga kita bertemu lagi di Surga Aamiin Ya Rabb..," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Pada keterangannya, Indadari juga menjelaskan penyebab meninggalnya Soraya Abdullah. Indadari menuliskan Soraya Abdullah terpapar Corona.

"Telah meninggal dunia Soraya Abdullah Balfas siang ini di RS Siolam Kelapa Dua, Tangerang dgn diagnosa Covid komorbid Asma," ungkap Indadari.

Kabar meninggalnya Soraya Abdullah pun membuat banyak teman artis ikut berduka. Soraya Abdullah kini fokus dengan bisnis travelnya bersama sang suami.

Sebelumnya, Soraya Abdullah merupakan bintang sinetron. Kemudian ia hijrah meninggalkan dunia hiburan.

Soraya Abdullah juga dikenal memiliki bisnis traveling. Soraya Abdullah sebagai orang yang penuh semangat untuk berdakwah soal Islam. Ia melakukannya lewat bisnis travel.

Indadari, sang sahabat juga mengirim doa buat Soraya Abdullah.

"Semoga Allah ampuni dosanya, lapangkan kuburnya, terima amal ibadahnya, Allah tempatkan aya didalam Surga.. Dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan. Sudah usai perjalananmu di Dunia, aya.. Semoga kita bertemu lagi di Surga. Aamiin Ya Rabb," ujar Inda.

(pus/mau)