Selamat! Caca Tengker Lahirkan Anak Kedua

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 01 Feb 2021 10:20 WIB
Caca Tengker, adik Nagita Slavina
Caca Tengker lahirkan anak kedua. Foto: Instagram
Jakarta -

Kabar bahagia kali ini datang dari Caca Tengker. Caca Tengker melahirkan anak kedua. Kabar bahagia ini disampaikan Caca Tengker dalam Instagram miliknya.

Dalam kesempatan itu, Caca Tengker memperlihatkan bagaimana dirinya berjuang melahirkan sang buah hati. Terlihat sang suami, Barry Tamin terlihat ada di sampingnya yang setia mendampinginya.

Dalam keterangannya, Caca Tengker juga memberitahu siapa nama anak keduanya itu. Ia dan sang suami terlihat begitu bahagia akhirnya sang buah hati lahir ke dunia.

"Alhamdulillah, berkah lainnya telah tiba. Aruni Damani Tamin, kamu adalah keajaiban, hadiah, belahan jiwa yang Allah ciptakan untuk aku cintai. Aku tahu kita memiliki beberapa momen bagus dan beberapa tantangan dalam 9 bulan terakhir, tetapi kami berhasil melewatinya! Kami berhasil, Nak!" buka Caca Tengker dalam Instagram miliknya.

"Aku tidak pernah bisa lebih bangga padamu, pada kami. Terima kasih telah berada di sana di saat-saat paling penuh petualangan, memiliki Kamu di dalam diriku pasti membuat tahun 2020 lebih menarik," sambungnya lagi.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada sang suami karena sudah setia menemaninya.

[Gambas:Instagram]



"Terima kasih Mas @barry.tamin yang telah memberikan saya kesempatan untuk memiliki anak lagi bersama Kamu. Untuk merawatku dan Mba Ansara saat aku mengalami saat-saat menyakitkan. Kamu membuat kehamilan, persalinan, mengasuh anak, dan hubungan menjadi berharga," jelasnya lagi.

Tak hanya itu, Caca Tengker juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada anak pertamanya, Ansara.

"Dan Mba Ansara, pikiran tentang dirimu memberiku kekuatan yang tidak pernah ku duga selama persalinan Aruni. Aku hanya bisa memikirkan Kamu, menghibur dan memberi tahu bahwa Aku cukup kuat. Aku sayang kamu Nak," beber Caca Tengker.

"Aku merasa sangat dicintai, sangat bahagia, dan juga bangga menjadi keluarga beranggotakan empat orang. Alhamdulillah Alhamdulillah," tutup Caca Tengker.

Postingan itu langsung mendapatkan ucapan dari banyak sahabat dan juga netizen. Banyak dari mereka yang terharu dengan perjuangan Caca Tengker.

"Alhamdulillah selamat caca dan keluarga sehat2 yaaaaa," beber Nindy.

"Congrats ya, welcome to the world Aruni," ungkap Yasmin WildBlood.

"congrats barry & caca sayang!" terang Dena Rachman.



Simak Video "Setelah 17 Tahun, Sandara Park Tinggalkan YG Entertainment"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)