Cassandra Lee Kesal Tak Bebas Main-main karena Pandemi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Sabtu, 30 Jan 2021 19:58 WIB
Cassandra Lee
Cassandra Lee Kesal Tak Bebas Main-main karena Pandemi. (Foto: Instagram/cassandraslee)
Jakarta -

Cassandra Lee cerita soal kehidupannya selama setahun belakangan. Artis muda itu mengaku terganggu sekali dengan adanya pandemi virus Corona.

Cassandra Lee mengatakan banyak menghabiskan waktu di rumah. Ia susah main dan geraknya terbatas.

"Kebanyakan aku stay home, spend time, habisin waktu sama papa, mama. Ya kadang bete juga, karena tidak bisa sebebas dulu, main sama teman ke sana-sini, semuanya jadi terbatas. Ke mal, mau ngopi juga sekarang harus pada jam tertentu," ujar dara yang akrab disapa Cassie itu kepada detikcom, Sabtu (30/1/2021).

Gara-gara pandemi virus Corona, Cassandra Lee juga sama seperti artis lainnya yakni kehilangan banyak rezeki. Tapi cewek 19 tahun itu tak tahu berapa nilai kontrak yang gagal didapatnya.

"Ya ada sih, karena tiba-tiba Corona ada beberapa project yang waktu itu batal dan berhenti, tapi aku nggak tahu berapa pastinya, nggak pernah menghitung," tutur Cassie.

Namun Cassandra Lee sangat bersyukur bisa kembali dapat peran di sinetron. Meski begitu, gadis berdarah Inggris itu sangat hati-hati sekali selama syuting berlangsung.

"Ya pastinya tidak bisa seperti saat sebelum pandemi. Pasti ada hambatan-hambatan. Tapi ya sudah, aku mengalir saja sih. Yang penting sekarang kita ikuti health protocol. Seperti kemarin, pas shooting sinetron ya cukup berhati-hati, selalu pakai masker dan bawa sanitizer," kata Cassie.

Cassandra Lee berharap di tahun ini kondisi di Indonesia bisa membaik. Bintang film Tiger Boy itu ingin bisa hidup normal lagi secepatnya.

"Harapan aku untuk 2021 semoga semuanya membaik, semoga yang kehilangan keluarga, teman, atau pekerjaan gara-gara Corona bisa dikasih kekuatan dan ketabahan untuk menghadapi ini. Dan semoga vaksin Corona ini memang berjalan lancar untuk kita semua supaya hidup bisa kembali normal secepatnya ya," pungkas Cassie.

(mau/aay)