Tolong! Tas Fadli Akhmad Dicolong Emak-emak

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 13:54 WIB
Faadli Akhmad
adli Akhmad minta tolong tas, dompet, dan ponselnya dicolong emak-emak Foto: dok. Instagram Fadli Akhmad
Jakarta -

Fadl Akhmad kena musibah. Saat sedang berbelanja di pasar swalayan, tasnya dicolong emak-emak.

Saudara kembar Muhammad Fadlan itu membagikan ceritanya di Instagram Stories. Fadli Akhmad meminta perempuan itu mengembalikan barang-barang miliknya.

"Buat yang ngambil tas dan dompet dan hp saya, minta tolong dengan sangat untuk bisa mengembalikan ke alamat rumah saya atau minimal kembalikan dompet dan tasnya saja karena banyak kartu dan dokumen penting saya yang prosesnya butuh waktu, saya doakan dibukakan pintu rezekinya dari yang halal, amiin ya robbalalamiin," tulis Akhmad Fadli dilihat, Jumat (29/1/2021).

Melalui rekaman CCTV, Fadli Akhmad memperlihatkan sosok perempuan menggunakan hijab yang mendekati troli belanjaan Fadli. Perempuan itu langsung mengambil tas milik sang presenter.

Dari beberapa rekaman CCTV yang diposting Fadlli Akhmad perempuan itu sempat berkeliling pusat perbelanjaan dengan membawa tasnya. Kemudian perempuan itu menaruh sesuatu yang diduga salah satu barang milik Fadli Akhmad di salah satu bak dagangan.

Perempuan yang diduga sebagai pelaku yang mengambil tas Fadli Akhmad terlihat sempat berbaur dengan pengunjung pasar swalayan lainnya. Dia pun terus memegang tas Fadli Akhmad tanpa berhenti.

"Semoga ibu sadar bahwa ada hari dimana segala ya dipertanggungjawabkan," tulis AFadli Akhmad melihat rekaman video CCTV itu.

"Kita tunggu aja niat baiknya semoga Allah membuka hati ibu ya, saya nggak nuntut ibu kok," sambungnya.

Kejadian itu terjadi di salah satu pasar swalayan di kawasan Sawangan. Fadli Akhmad pun mengadakan sayembara akan memberikan hadiah bagi siapa saja yang menemukan tas dan dompetnya.

"Untuk temen2 yang bisa bantu menemukan tas dan dompetnya ada hadiah dari saya uang tunai, terima kasih sebelumnya," kata Fadli Akhmad.



Simak Video "Cerita Presenter Fadli soal Istrinya Kena Tumor Rahim"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)