Profil Glenca Chysara, Anak Rocker Pemeran Elsa di Ikatan Cinta

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 29 Jan 2021 12:11 WIB
Glenca Chysara
Profil Glenca Chysara Foto: Dok. Instagram/glencachysaraofficial

Penyanyi

Rupanya karier Glenca Chysara dimulai sejak masih anak-anak. Di usia 12 tahun, Glenca sudah mengikuti jejak sang ayah sebagai seorang penyanyi. Dia pun sempat tergabung di grup JKT48. Namun karena merasa tertekan, dia memutuskan untuk keluar.

Glenca sempat membentuk sebuah grup musik yang diberi nama 2 Angels bersama Cleopatra Djapri yang juga mantan personel JKT48 di tahun 2013. Glenca Chysara pun pernah merilis single solo nya berjudul Pembalut (Pemuda Banyak Mulut).

Kisah Asmara

Glenca Chysara kini tengah berpacaran dengan pesinteron, Adhi Sastro. Hubungan mereka kabarnya berawal setelah terlibat cinta lokasi di sebuah sinetron pada 2018. Sampai sekarang, keduanya masih terus bersama.

Di tengah kesibukan syuting, Glenca Chysara dan Adhi Sastro kerap menyempatkan waktu untuk bertemu dan menghabiskan waktu bersama. Glenca dan Adhi sering memamerkan kemesraan dengan membuat video YouTube bersama-sama.

Pemain Sinetron Ikatan Cinta

Nama Glenca Chysara kini semakin melejit setelah dirinya memerankan karakter sebagai adik tiri Amanda Manopo bernama Elsa yang menyimpan dendam. Terlihat cantik di luar, tapi Elsa bermuka dua yang menjadi biang kerok dalam sejumlah konflik.

Elsa pernah memfitnah Andin soal pembunuh kekasihnya, Roy hingga membuat Andin dipenjara dan bercerai dari suaminya, Nino (Evan Sanders). Dia pun sering merencanakan kejahatan untuk membuat Andin kesusahan. Hal ini yang membuat penonton ikut emosi dan gemas dengan aktingnya.



Simak Video "Lagu STAY Bawa Justin Bieber Raih 5 Piala BBMAs 2022"
[Gambas:Video 20detik]

(nu2/nu2)