Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown, Amanda Manopo Jelaskan Protokol Kesehatan

Mauludi Rismoyo - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 19:14 WIB
Amanda Manopo
Syuting Ikatan Cinta Di-lockdown, Amanda Manopo Jelaskan Protokol Kesehatan. (Foto: Instagram/@amandamanopo)
Jakarta -

Lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di-lockdown. Hal itu terjadi usai terjadinya kerumunan di tempat tersebut.

Hari ini sinetron Ikatan Cinta berlangsung di Beth Kasegaran Theresia Senior Living & Resort, Megamendung, Puncak Bogor. Di situ ternyata ramai sekali warga yang ingin melihat akting langsung Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Pihak Ikatan Cinta lewat akun resmi di Instagram menjelaskan soal protokol kesehatan. Mereka mengatakan seluruh pemain dan crew sinetron dites swab seminggu sekali.

Selain itu, penerapan protokol kesehatan di lokasi syuting juga disebut sangat ketat. Mereka tak izinkan orang selain crew dan pemain masuk ke lokasi.

"Seluruh pemain dan crew Ikatan Cinta melakukan swab 1 minggu sekali dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat di lokasi, yang diawasi petugas khusus. Selain pemain dan crew dilarang masuk area syuting. Semoga semua diberi kesehatan #staysafe," tulis akun tersebut.

Amanda Manopo juga sudah menjelaskan soal protokol kesehatan di lokasi syuting Ikatan Cinta. Ia lalu meminta warga tak usah datang ke tempat kerjanya itu agar tak menimbulkan hal yang tidak diinginkan.

"Hai semua, buat para penonton Ikatan Cinta tersayang, buat kalian semua tolong untuk berhenti datang ke lokasi lagi ya. Kita di sini juga kerja dengan ikuti protokol kesehatan, jadi kalau misalnya kalian mau tetap sinetron ini berjalan dengan lancar dan tanpa diganggu gugat, jadi sebaik mungkin kalian nggak usah datang ke lokasi, takutnya terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," ujar Manda di Instagram Story.

Ikatan Cinta memang menjadi sinetron favorit beberapa bulan belakangan. Kisah cinta Amanda Manopo dengan Arya Saloka menarik minat penonton untuk tak ketinggalan setiap episode sinetron tersebut.

(mau/pus)