Cara Opie Kumis Bikin Akur 2 Istrinya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 21:04 WIB
Opie Kumis
Cara Opie Kumis Bikin Akur 2 Istrinya. (Foto: Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta -

Komedian Opie Kumis sejak lama memang dikenal memiliki istri lebih dari satu. Sempat terdengar kabar, Opie Kumis memiliki empat orang istri.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/1/2021), Opie Kumis mengaku saat ini hanya memiliki dua orang istri.

Ditegaskan Opie Kumis, kedua istrinya saat ini masih akur-akur saja. Sambil bergurau Opie pun menjawab pertanyaan awak media mengenai rumah tangganya.

"(Istri) Dua, tapi akur nih. Sudah akur. Ya sudah saya berhenti mau ngapain lagi?" ujar Opie Kumis.

Opie Kumis menjelaskan, kedua istrinya akur karena ia selalu bersikap adil dalam rumah tangga. Opie kerap mempertemukan kedua istrinya dalam beberapa momen.

Ditegaskan Opie Kumis, kedua istrinya memiliki sifat dan sikap yang baik. Kedua istrinya juga memiliki hati yang besar yang bisa menerima Opie Kumis.

"Akurnya waktu gue gilir ke sana, ke sini. Kalau gue mau ke sana, yang ini gue bawa ke sana. Kalau gue pulang dari sana, yang ini nyariin gue. Gue bawa ke sana," jelas Opie.

"Bini gue akur dua-duanya baik, dua-duanya punya hati yang besar," tegasnya.

Dijelaskan Opie Kumis, kedua rumah istrinya itu saling berdekatan. Ia tampak tak meresa kerepotan, jika harus membagi waktunya.

"Jaraknya dekat, satu kelurahan," tegas Opie.

Selain itu, Opie Kumis juga menyebutkan nama kedua istrinya itu. Opie juga turut menyebutkan jumlah dari anak-anaknya beserta cucunya.

"(Pertama) Siti, yang kedua Ibu Airi," tuturnya.

"Sama-sama punya anak dua. Jadi yang 3 punya anak 2, yang 4 ada anak 2. Jadi gue dari 4 istri, 8 anak, 7 cucu," tutup Opie Kumis.

Opie Kumis sempat cerita bahwa istri pertamanya meninggal. Sementara ia dengan istri keduanya berpisah.

(pig/mau)