Raffi Ahmad Seret Anya Geraldine soal Pesta Usai Vaksinasi

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 13:25 WIB
Viral Raffi Ahmad tak pakai masker usai vaksin
Raffi Ahmad pesta usai vaksinasi corona Foto: Tangkapan layar: SS Viral
Jakarta -

Raffi Ahmad menghadiri pesta ulang tahun Ricardo Gelael usai vaksinasi corona. Lalu beredar foto Raffi Ahmad tanpa masker.

Bahkan di foto itu ada tulisan yang menghujat Raffi Ahmad hanya menghabiskan jatah vaksin.

Raffi Ahmad mengatakan foto yang tersebar dengan kalimat tersebut bukan dari Anya Geraldine. Dikatakan Raffi Ahmad, ada oknum-oknum yang mengedit.

"Setelah foto ya memang rumahnya terkesan kayak cafe karena rumahnya mewah, padahal itu di rumah. Ramailah," cerita Raffi Ahmad dalam channel YouTube-nya.

"Sebenarnya Anya Geraldine post foto biasa. Setelah diturunin sama Anya, malah banyak yang edit-edit (ada kalimat), habis vaksin apalah, ngabisin jatah vaksin. Itu bukan Anya, itu orang nggak bertanggung jawab," tegasnya.

Akan tetapi, Raffi Ahmad lega semakin ke sini, polisi juga sudah melakukan pemeriksaan ke rumah Ricardo Gelael. Raffi Ahmad mengimbau agar tidak mudah terpengaruh dengan foto dan asal menuduh.

"Alhamdulillah sih ya namanya kebenaran pelan-pelan terbuka. Tapi, aku menghimbau ya, apalagi kalau misalnya kita lihat ada berita, jangan langsung kita asumsikan yang negatif, dicari dulu kebenarannya, posisinya, atau berita seperti apa," minta Raffi Ahmad kepada semua orang yang sudah menuduhnya melanggar protokol kesehatan.

"Tapi, alhamdulillah teman-teman yang sudah support makasih," ucapnya.

Setelah foto-foto bersama Gading Marten, Anya Geraldine, Basuki Tjahaja Purnama, dan semua tamu yang datang tersebar, Raffi Ahmad langsung diserang dan dihujat karena dianggap melanggar protokol kesehatan usai divaksinasi Corona pertama kali. Tuduhan itu terlontar karena melihat Raffi Ahmad berfoto tanpa menggunakan masker dan kumpul-kumpul saat PSBB.

Raffi Ahmad bahkan dianggap tidak bersyukur mendapat jatah pertama divaksinasi Corona. Teguran dan tuduhan itu tidak hanya dilontarkan oleh netizen, tapi juga public figure, salah satunya yang jadi sorotan adalah cuitan Sherina Munaf.



Simak Video "Kasus Pesta Raffi Ahmad Usai Vaksin Dihentikan Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)