Rizky Billar Ogah Sesumbar Akan Nikahi Lesti Kejora

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 27 Jan 2021 20:26 WIB
Rizky Billar dan Lesti Kejora
Rizky Billar tak mau sesumbar soal rencana pernikahan dengan Lesti Kejora Foto: Instagram
Jakarta -

Rizky Billar bantah sudah melamar Lesti Kejora. Dia bahkan belum berani sesumbar bicara soal pernikahan.

Banyak yang mendoakan dan menginginkan hubungan Lesti Kejora dan Rizky Billar segera ke pelaminan. Akan tetapi, menurut Rizky Billar, hal itu bukan sesuatu yang bisa dilakukan dengan mudah.

"Bismillah saja, saya nggak berani sesumbar. Ya sudah jalani saja, kalau memang sudah waktunya dekat, saya pasti bakal bilang (mau nikah)," kata Rizky Billar ditemui di Persari, Jakarta Selatan.

Rizky Billar yakin kalau memang sudah jodoh tidak akan kemana. Gencar disebut akan menikahi Lesti Kejora tahun ini, Rizky Billar hanya bisa memohon doa yang terbaik.

"Saya bukan tipe orang yang sesumbar. Pokoknya doakan saja yang terbaik," tegasnya.

Cowok kelahiran 12 Juli 1995 itu belum mau bicara banyak soal pernikahan, bukan karena tak yakin dengan Lesti Kejora.

"Bulan pertama kita dekat saya sudah ada omongan ke sana (serius) dengan keluarga Lesti. Saya sudah bilang, saya serius, cuma saya kan bilang nikah butuh persiapan," beber Rizky Billar.

blackpink

"Saya lagi menjalankan proses-prosesnya. Masih butuh banyak proses, nggak bisa instant. Saya pengin yang terbaik, bukannya saya nggak yakin sama Lesti," tukasnya.

Sebagai calon kepala keluarga dan suami, Rizky Billar mengaku masih banyak yang harus dipersiapkan untuk membangun rumah tangga.

"Justru saya harus juga berusaha meyakinkan diri saya, bahwa saya bisa jadi sosok suami yang baik nantinya," ungkap Rizky Billar.

Selama ini, hubungan asmara Rizky Billar dan Lesti Kejora juga sering disebut hanya untuk konten dan setting-an. Rizky Billar mengaku sudah terbiasa mendengar hal itu.

"Yang tahu kan saya dengan Lesti (bagaimana hubungan ini), yang jalanin juga kita. Itu mungkin saja ada orang yang menebak-nebak dan menerka-nerka," pungkas Rizky Billar.



Simak Video "Lesti Kejora dan Rizky Billar Dianggap Permainkan Pernikahan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)