Round-up

Celine Evangelista Tampil Memukau di Tengah Isu Pisah Ranjang

Tim Detikcom - detikHot
Kamis, 28 Jan 2021 05:30 WIB
Dirly dan Celine Evangelista
Foto: Desi Puspasari/detikHOT
Jakarta -

Di tengah berita perihal gonjang-ganjing rumah tangganya dengan Stefan William, Celine Evangelista terlihat memukau dalam sesi pemotretan.

Celine Evangelista beberapa waktu lalu diketahui melakukan sesi pemotretan dengan Rio Motret di kawasan Pluit, Jakarta Utara. Pada sesi pemotretan itu, terlihat Celine mengenakan beberapa baju.

Wajah Celine Evangelista dipuji oleh netizen tidak terlihat seperti ibu beranak empat. Celine berpose menggunakan jaket kuning dan crop top serta celana motif kotak-kotak hitam dan putih.

Ada juga pose menggoda Celine Evangelista saat menggunakan gaun merah dan terbaring di antara taburan bunga. Tatapan Celine Evangelista juga mendapatkan pujian dari warganet.

Celine Evangelista mengakui dirinya saat ini memang tengah melakukan diet. Tubuh yang terlihat lebih kurus kini dikatakan bukan karena ada masalah dengan Stefan William.

"Gue kan emang gue berniat untuk, pertama untuk lebih sehat juga. Ya gue pengin looks good," aku Celine Evangelista dalam channel YouTube Rio Motret.

"Biar kembali bohai?" ucap Rio Motret. "Wow," celetuk Celine seraya tertawa.

Akan tetapi, Celine Evangelista selalu merasa bingung dengan penilaian orang. Celine Evangelista tak pernah menyangka jadi pusat perhatian hanya karena menggunakan pakaian yang sedikit terbuka.

"Kenapa ya? Gue pakai baju yang cuma kebukanya sedikit aja, langsung jadi berita," ucap Celine Evangelista.

Bintang sinetron ini, sejak dulu memang punya bentuk tubuh ideal dan tatapan yang memukau. Akan tetapi, setelah menikah dengan Stefan William, Celine Evangelista memilih untuk rehat dari dunia hiburan.

Celine Evangelista selama ini memang lebih sering terlihat mengurus keempat buah hatinya. Di masa pandemi Corona, Celine bercerita dirinya lebih sering mendampingi anak-anak belajar secara virtual.

"Nggak sibuk apa-apa sih ya gitu-gitu aja sih. Biasa di rumah. Sekarang lagi nggak syuting karena COVID-19 juga, nggak boleh kerja kan kemarin," tutur Celine Evangelista.

Sebelumnya, beredar video Celine Evangelista menangis sambil memeluk sang bunda, Vincentia Nurul. Videonya viral, Vincentia Nurul beri penjelasan.

Karena caption video yang menjurus ke arah masalah keluarga Celine Evangelista, Vincentia Nurul dilansir dari !nsert pagi menjelaskan itu hanyalah momen pertemuan keluarga yang sudah biasa dia lakukan.

Vincentia Nurul mengatakan malam itu dirinya sedang berulang tahun.

"Kalau rapat keluarga juga bukan yang gimana, namanya kumpul-kumpul keluarga, nggak ada yang khusus. Tadi karena saya ulang tahun, saya mau rayain dan kumpul bareng keluarga," aku Vincentia Nurul.

Sang bunda mengisyaratkan tak bisa membuka soal masalah Celine Evangelista dan Stefan William. Menurut Vincentia, apa yang dibicarakan dalam keluarga cukup jadi konsumsi keluarga saja.

"Biarin lah itu urusan buat keluarga aja," tegas Vincentia Nurul.

"Ada. Biasalah namanya biarkanlah buat keluarga aja, cukup kami-kami sajalah yang obrolan dalam keluarga berarti tinggal dalam keluarga saja," jelasnya.

Celine Evangelista diketahui tengah pisah ranjang dari Stefan William. Celine menjelaskan dirinya memang tengah butuh waktu sendiri untuk introspeksi diri.



Simak Video "Ibunda Bicara Keretakan Rumah Tangga Celine dan Stefan William"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)